BeritaOtomotif

Kantongi Kandidat, AHM Belum Putuskan Model HDRP untuk HMC 2024

×

Kantongi Kandidat, AHM Belum Putuskan Model HDRP untuk HMC 2024

Share this article
Kantongi Kandidat, AHM Belum Putuskan Model HDRP untuk HMC 2024

MAKASSAR – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan Honda Modif Contest (HMC) 2024. Tahun ini, kompetisi pencarian karya modifikasi sepeda motor Honda berlangsung di sembilan kota.

Putaran pertama di Makassar telah berhasil menjaring puluhan pemenang, yang akan diikuti dengan serangkaian seri berikutnya hingga mencapai final battle yang mempertemukan juara terbaik dari tiga kelas di masing-masing wilayah.

Ajang HMC tidak hanya mencari inovasi kreatif dalam modifikasi motor Honda, tetapi juga memberikan kesempatan bagi tiga juara terbaik untuk menghasilkan karya baru dengan bimbingan mentor profesional melalui program Honda Dream Ride Project (HDRP).

AHM Modifikasi Honda XL125 HMC Makassar 2024

“Saat ini kami belum memutuskan model yang akan dikerjakan, namun kami sedang memantau. Kami terus memantau sepanjang berlangsungnya HMC, kira-kira motor apa yang sedang happening dan perkembangan dalam tiga bulan ke depan,” ucap General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya, di Makassar, Sabtu (17/8/2024).

Lebih lanjut, Andy menjelaskan bahwa AHM sebenarnya sudah memiliki beberapa pilihan model yang menjadi kandidat untuk proyek HDRP 2024.

Namun, keputusan terkait model tersebut belum diambil. Ketika mendekati final battle HMC, pihaknya akan menginformasikan lebih lanjut mengenai motor Honda yang akan digunakan oleh pemenang untuk HDRP tahun ini.

HMC Makassar 2024KOMPAS.com/STANLY RAVEL HMC Makassar 2024

“Kami sudah memiliki beberapa kandidat, tidak jauh dari model yang sedang populer saat ini. Produk apa saja yang akan digunakan kita sedang monitor bersama tim modifikasi dan juri. Lokasi serta tanggal final akan kami sampaikan nanti,” tambah Andy.

Pada gelaran HDRP sebelumnya, AHM memilih menggunakan PCX 160. Selain itu, ADV 160 juga pernah dijadikan model untuk modifikasi.

Untuk tahun ini, meskipun beberapa kandidat sudah ada untuk model modifikasi HDRP, Andy menjelaskan bahwa mereka masih mengkaji tren yang berkembang lebih dulu.

Melihat dari gelaran pertama HMC di Makassar, modifikasi Stylo 160 yang merupakan skutik terbaru Honda cukup menarik perhatian. Produk ini berpotensi digunakan untuk HDRP, mengingat tren yang sedang berkembang dan segmentasi pasar yang menyasar anak muda.

Modifikasi Honda Stylo HMC Makassar 2024AHM Modifikasi Honda Stylo HMC Makassar 2024

“Kami sudah pernah memakai dua model matic 160. Untuk tahun ini, kami akan mempertimbangkan apakah tren tersebut masih sama atau justru akan beralih ke model-model sport,” kata Andy.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *