BeritaEntertainmentSelebritis

Kalina Oktarani Akhirnya Ungkap Alasan Tidak Perjuangkan Hak Asuh Azka Corbuzier: Takut Enggak Bisa…

×

Kalina Oktarani Akhirnya Ungkap Alasan Tidak Perjuangkan Hak Asuh Azka Corbuzier: Takut Enggak Bisa…

Share this article
Kalina Oktarani Akhirnya Ungkap Alasan Tidak Perjuangkan Hak Asuh Azka Corbuzier: Takut Enggak Bisa…

Kalina Oktarani akhirnya berbicara tentang alasannya tidak memperjuangkan hak asuh anaknya, Azka Corbuzier, dari mantan suaminya, Deddy Corbuzier.

Ternyata, Kalina Oktarani merasa khawatir tidak dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan Azka Corbuzier. Oleh karena itu, ia memberikan kesempatan kepada Deddy Corbuzier untuk merawat putra mereka.

Potret Kalina Oktarani dan Ibu (instagram/@kalinaocktaranny)

“Karena mama saat itu enggak yakin mama bisa urus Azka. Mama takut mama enggak bisa ngasih apa yang Azka mau, karena Azka masih kecil, masih banyak yang Azka mau saat itu,” tuturnya saat hadir di podcast Melaney Ricardo.

Kalina Oktarani mengakui bahwa Azka Corbuzier adalah anugerah terbaik yang pernah diberikan oleh Tuhan untuk dirinya.

“Mungkin mama bukan mama terbaik buat Azka, mungkin mama enggak bisa bikin Azka bangga sama mama. Tapi mama punya Azka itu adalah anugerah terbesar dari Tuhan yang Tuhan kasih untuk mama,” sambungnya sambil menangis.

Kini, Kalina Oktarani sangat menyesali keputusan tidak memperjuangkan hak asuh putranya. Jika waktu bisa diputar, mantan istri Vicky Prasetyo ini akan melakukan apa saja untuk merebut kembali Azka Corbuzier.

“Dan mama bangga banget sama Azka, mama sayang banget sama Azka, Mama rela lakuin apa aja untuk Azka kalau mama dikasih kesempatan lagi,” lanjutnya.

“Andaikan ada mesin waktu, mama akan bawa Azka ke mama. (Dulu) Mama takut, mama enggak bisa bahagiain Azka,” pungkasnya, dikutip dari postingan @lambegosiip, Rabu (28/8/2024).

Mendengar penuturan Kalina Oktarani, banyak warganet yang menunjukkan simpati kepada ibu satu anak itu.

“Tapi dia emang kasihan sih, sejak cerai dia lakuin apa aja untuk dapat duit. Mungkin anaknya kurang menerima apa yang dilakukan mamanya, tapi itu cara mamanya biar dapat duit,” ujar seorang warganet.

“Tidak tahu apa masalah kalian saat itu. Tapi yang ku tahu, Kalina pasti ibu yang baik untuk anaknya Azka,” imbuh warganet lainnya.

“Tapi om Ded gue akuin bagus banget pendidikannya, gue yakin om Ded ajarin anaknya untuk taat sama ibunya,” ucap warganet yang lain.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *