BeritaEntertainmentSelebritis

Kalian Gak Rasain Punya Bapak Kayak Aku

×

Kalian Gak Rasain Punya Bapak Kayak Aku

Share this article
Kalian Gak Rasain Punya Bapak Kayak Aku

Berita – Langkah Baim Cilik dalam mengungkap dugaan penelantaran yang dilakukan oleh sang ayah tidak sepenuhnya mendapatkan respons positif. Beberapa orang bahkan menuduhnya sebagai anak durhaka karena membongkar aib ayahnya.

Cerita tentang label anak durhaka itu pun sudah sampai ke telinga Baim Cilik. Ia hanya tertawa ketika diminta komentar mengenai hal tersebut.

“Kalian nggak rasain punya bapak kayak aku,” ungkap Baim Cilik di kawasan Cipete, Jakarta, Rabu (11/9/2024).

Baim Cilik merasa bahwa apa yang ia lakukan hanyalah bagian dari upayanya untuk mengungkap kenyataan pahit yang terjadi dalam hidupnya.

“Bagian mananya coba yang durhaka? Aku bukan membuka aib, ini fakta,” tegas Baim Cilik.

Dia menduga bahwa tudingan sebagai anak durhaka muncul karena orang-orang hanya mendengar sebagian kecil dari cerita pahitnya. Masih banyak kisah yang belum diungkapnya, yang mungkin bisa mengubah sudut pandang masyarakat.

“Kalian tidak tahu saja, dia sudah bilang apa saja tentang aku. Semua yang aku sampaikan sekarang ini baru secuil dari keseluruhan fakta. Tunggu nanti kalau aku sudah membuka semuanya,” jelas Baim Cilik.

Di sisi lain, Baim Cilik menyadari bahwa ia tidak bisa mengatur pola pikir orang lain. Ia tidak merasa keberatan jika ada yang menyebutnya durhaka.

Baim Alkatiri atau Baim Cilik saat membahas dugaan penelantaran dan eksploitasi anak oleh sang ayah di kawasan Cipete, Jakarta, Rabu (11/9/2024).

“Nggak apa-apa kalau ada yang bilang aku durhaka. Kan emang nggak ada ya, ayah durhaka sama anak. Yang ada ayah jahat ke anak,” ujar Baim Cilik.

Sebelumnya, Baim Cilik juga menarik perhatian publik karena mengungkap cerita mengenai penelantaran oleh ayahnya. Ia mengaku telah berjuang menutup biaya sekolahnya sendiri selama 3 tahun.

Untuk mendapatkan penghasilan, Baim Cilik melakukan berbagai usaha, mulai dari bisnis jual beli susu kambing hingga parfum agar dapat bertahan hidup.

Selain masalah penelantaran, Baim Cilik juga merasa dieksploitasi oleh sang ayah sejak kecil. Seluruh uang hasil syuting dikuasai oleh ayahnya, dan ia mengaku tidak pernah merasakan sepeser pun dari penghasilan tersebut.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *