BeritaEntertainmentSelebritis

Kalau Gak Ngapa-ngapain Kenapa Pakai Test Pack?

×

Kalau Gak Ngapa-ngapain Kenapa Pakai Test Pack?

Share this article
Kalau Gak Ngapa-ngapain Kenapa Pakai Test Pack?

Lolly akhirnya buka suara terkait tudingan hamil dan aborsi. Salah satunya karena Cindy Claudia teman Lolly menunjukkan bukti test pack.

Melalui Instagram Story, Lolly mengamuk pada Cindy Claudia. Lolly juga minta Cindy membuktikan perkataan bahwa ia hamil dan pernah aborsi.

“Lu bilang kan gue hamil, coba kasih tau buktinya dari dokter. Cek di mana pada saat kehamilan itu, dokter siapa, rumah sakit mana, jam berapa coba? Kasih tunjuk dong,” ujar Lolly pada Rabu (18/9/2024).

Vadel Badjideh dan Lolly (Instagram)

Menurut Lolly, garis dua di test pack tak melulu sebuah tanda kehamilan. Nantinya Lolly akan membawa bukti bahwa dirinya tidak hamil saat mendapat panggilan dari polisi.

“Emang kalian pikir kalau test pack itu garis dua, itu karena hamil? Cek makanya test pack itu bisa garis dua karena apa aja selain hamil,” tegas Lolly.

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badjideh pacar Lolly. Sebagai wanita yang melahirkan Lolly, Nikita melaporkan Vadel atas kasus dugaan persetubuhan anak di bawah umur.

“Di sini gue punya bukti akurat dari dokter dan akan gua kasih tunjuk dan akan gua bawa nanti saat ke polisi. Dan kita liat aja yang terakhir yang akan dipenjara siapa,” sambung perempuan berusia 17 tahun itu.

Selanjutnya Lolly mengungkap kondisi yang membuatnya mendapatkan hasil test pack garis dua. Itu semua karena Lolly kelebihan hormon yang membuatnya tidak haid selama beberapa bulan.

“Sebelum gua ke Indo, gue nggak haid-haid dan di UK gua cek kenapa. Gua nggak haid-haid dokter bilang gua kekurangan hormon,” jelas Lolly.

“Makanya pas saat itu gua konsumsi obat hormon yang harus gua minum setiap hari karena disuruh dokter yang di UK tersebut!” imbuh anak sulung dari tiga bersaudara itu.

Karena minum obat hormon sejak di UK hingga pulang ke Indonesia selama berbulan-bulan, hormon Lolly diceritakan naik hingga mendapati garis dua dalam test pack-nya.

Selain dokter di UK, Lolly juga diminta test pack saat memeriksakan diri di aplikasi Halodoc. Lagi-lagi hasil test pack Lolly diungkap bukan karena hamil.

Dari Halodoc yang suruh gua test pack dan liat hasilnya apa? Ternyata garis dua tapi samar. Nah katanya dokter, iya karena kamu konsumsi obat hormon tersebut. Bukan karena hamil!” kata Lolly.

Nikita Mirzani usai memberikan keterangan atas laporan terhadap Vadel Badjideh di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2024) [Adiyoga Priyambodo].

Kendati begitu, Lolly mengaku haidnya sudah lancar sekarang. Di sisi lain, warganet di akun @lambe__danu masih curiga perihal Lolly memutuskan test pack apabila tidak pernah berhubungan badan.

Kalo seandainya nggak ngelakuin ama pacarnya ngapain dia tespek,” sindir akun @ashopp***.

Bener, aku juga pernah telat haid tapi ga kepikiran test pack karena nggak ngapa-ngapain, malah langsung cek dokter,” sahut akun @ffebyauli***.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *