BeritaEntertainmentSelebritis

Kaget Dibangungkan Tengah Malam, Sonny Septian Tulis Pesan Manis untuk Fairuz A Rafiq

×

Kaget Dibangungkan Tengah Malam, Sonny Septian Tulis Pesan Manis untuk Fairuz A Rafiq

Share this article
Kaget Dibangungkan Tengah Malam, Sonny Septian Tulis Pesan Manis untuk Fairuz A Rafiq

Informasi – Suami Fairuz A Rafiq, Sonny Septian, merayakan ulang tahunnya yang ke-41 pada hari ini, Kamis (12/9/2024). King Faaz dan ibunya berusaha memberikan kejutan spesial untuk ayah sambungnya tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sonny Septian membagikan pengalamannya terbangun di tengah malam untuk merayakan ulang tahunnya yang telah dipersiapkan oleh Fairuz A Rafiq dan King Faaz.

“Terbiasa tidur cepat karena masih pengobatan dan harus segera tidur, eh dibangunin tengah malam sama bidadari turun dari surga. Kaget banget pas buka mata, udah cantik dan rapih banget si istri,” kata Sonny Septian.

Perayaan hari lahir Sonny kali ini terbilang lebih sederhana dibandingkan tahun sebelumnya. Meskipun begitu, dia merasakan cinta dan perhatian yang besar dari istrinya.

“Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini membuatku merasakan kalau kebahagiaan, cinta, dan kasih sayang datang dalam bentuk apa saja dengan kondisi bagaimanapun,” tambah Sonny.

Sonny juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang telah terlibat dalam persiapan kejutan ulang tahunnya.

“Pertama, terima kasih ya Allah buat istriku, dan orang-orang yang terlibat ini,” tuturnya pada Kamis (12/9/2024).

Selain itu, Sonny mengungkapkan rasa bersyukurnya dan memuji usaha Fairuz A Rafiq serta King Faaz yang setia menemaninya di saat sakit.

“Kedua, terima kasih buat semua kebahagiaan ini, terutama istriku yang berjuang menemaniku di saat sakitku dan tetap ingin membahagiakanku. Ketiga, aku yakin sekali akan datang cinta dan kebahagiaan yang besar buat keluargaku setelah ini, karena Engkau terlalu besar terlalu baik dan maha pengasih dan penyayang,” pungkasnya.

Sejumlah netizen juga ikut memberikan respons dan komentar yang beragam terhadap momen spesial ini.

perayaan hari lahir Sonny Septian yang ke-41 (Instagram/@sonnyseptian)

“Happy birthday Sonny. Sehat-sehat, semangat selalu ya brother,” tulis seorang netizen.

“Barakallahu fii umrik. Sehat, penuh manfaat, rezeki meningkat, bahagia berlipat-lipat, selamat dunia akhirat,” ucap netizen lain.

“Selamat ulang tahun, bro. Sehat, berkah selalu,” ujar netizen yang lainnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *