BeritaTeknologi

Juara Kompetisi MLBB Cerita Pengalaman Pakai HP Tecno Pova 6 Pro 5G

×

Juara Kompetisi MLBB Cerita Pengalaman Pakai HP Tecno Pova 6 Pro 5G

Share this article
Juara Kompetisi MLBB Cerita Pengalaman Pakai HP Tecno Pova 6 Pro 5G

JAKARTA – Produsen smartphone Tecno telah menggelar kompetisi e-sports Mobile Legends (MLBB) “Berkampus Ria” di Universitas Kristen Krida Wacana (Ukrida), Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Kamis (29/8/2024) kemarin.

Turnamen ini diikuti oleh sejumlah mahasiswa Ukrida yang antusias bermain MLBB, dan dalam babak Grand Final, seluruh pemain menggunakan ponsel terbaru Tecno, yaitu Pova 6 Pro 5G untuk bertanding.

Sumber: BILL CLINTEN Mahasiswa Ukrida bernama Albert (kiri) mendapatkan Tecno Pova 6 karena berhasil menjadi MVP di Grand Final MLBB Berkampus Ria di Ukrida pada Kamis (29/8/2024).

Salah satu perwakilan tim pemenang, Albert, berbagi pengalaman bermain game, terutama Mobile Legends menggunakan Tecno Pova 6 Pro 5G. Menurut Albert, performa ponsel ini untuk bermain Mobile Legends sangat baik dan cocok digunakan untuk turnamen e-sports.

“Kalau dibandingkan dengan ponsel mahal, performa Tecno Pova 6 Pro 5G ini sangat mumpuni untuk main game Mobile Legends. Selama turnamen, saya tidak merasakan adanya penurunan performa yang signifikan,” ujar Albert.

Tecno telah meluncurkan ponsel terbarunya, Tecno Pova 6 Pro 5G di Indonesia, Selasa (6/8/2024) lalu. Di Tanah Air, Tecno Pova 6 Pro 5G dijual seharga Rp 3,3 juta untuk satu-satunya varian RAM dan media penyimpanan (storage) 12 GB/256 GB.Sumber: Mikhangelo Fabialdi Nurhapy Tecno telah meluncurkan ponsel terbarunya, Tecno Pova 6 Pro 5G di Indonesia, Selasa (6/8/2024) lalu.

Rekan satu tim Albert, Steve, juga menyatakan hal serupa. Ia menjelaskan bahwa game Mobile Legends dapat dimainkan dengan sangat lancar di Tecno Pova 6 Pro 5G. Keduanya berhasil membawa pulang trofi MLBB Berkampus Ria yang diadakan di Ukrida.

“Bermain Mobile Legends di Tecno Pova 6 Pro 5G sangat smooth dan ‘lancar jaya’, kami bisa menikmati kualitas grafis dengan frame rate 90 FPS,” tambah Steven.

Baik Albert maupun Steven tidak merasakan overheating saat memainkan game Mobile Legends di perangkat tersebut, yang tentunya meningkatkan kenyamanan saat bermain, terutama di ajang turnamen e-sports.

Tim A, yang terdiri dari Albert dan Steven, berhasil menjadi juara dalam kompetisi ini, meraih total hadiah Rp 1,5 juta. Albert juga dinobatkan sebagai pemain terbaik (MVP) di Grand Final dan mendapatkan satu unit Tecno Pova 6 secara gratis.

Spesifikasi Tecno Pova 6 Pro 5G

Nah, Albert dan Steven bisa mendapatkan pengalaman bermain game optimal karena Tecno Pova 6 Pro 5G sudah dioptimalkan untuk mendukung frame rate 90 FPS di game Mobile Legends dan Free Fire, sehingga pemain dapat menikmati performa maksimal saat bermain.

Untuk mencegah overheating, Tecno Pova 6 Pro 5G dilengkapi dengan sistem pendingin bernama Pova SuperCooled System 1.0, yang efektif menyebar sumber panas ke berbagai bagian dalam perangkat.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *