BeritaEntertainmentSelebritis

Jonathan Alden Gugup Setengah Mati Saat Rencanakan Lamar Brisia Jodie

×

Jonathan Alden Gugup Setengah Mati Saat Rencanakan Lamar Brisia Jodie

Share this article
Jonathan Alden Gugup Setengah Mati Saat Rencanakan Lamar Brisia Jodie

Jonathan Alden baru-baru ini melamar kekasihnya, Brisia Jodie. Alden menyematkan cincin di jari manis Jodie bertepatan dengan acara perilisan lagu baru sang penyanyi.

Selebgram berusia 26 tahun tersebut lalu mengungkap cerita di balik momen lamarannya. Menurut Alden, dia sudah sangat gugup sejak mencari cincin untuk Jodie.

“Dari aku mulai cari cincin itu sudah kayak deg-degan parah. Pas mau mendekati ngasih cincin tuh deg-degan ada, karena belum pernah menikah dan belum pernah ngasih cincin ke siapapun,” kata Jonathan Alden saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2024).

Brisia Jodie dilamar Jonathan Alden (Instagram/@brisiajodie96)

Selain memikirkan cara melamar, Jonathan Alden juga khawatir apakah sang kekasih akan menyukai cincin pilihannya.

“Ya itu keringat dingin, sudah kayak gimana ya, ‘bisa nggak ya?’ maksudnya ‘cincinnya pas nggak ya? Suka nggak ya?’ Gitu. Tapi untungnya semuanya lancar,” tutur Alden.

Beruntungnya kejutan lamaran tersebut berjalan lancar sesuai yang direncanakan Jonathan Alden. 

Brisia Jodie tidak menyangka sekaligus merasa bahagia dengan lamaran Jonathan Alden. Cincin yang dipilih Alden juga pas di jari Jodie.

“Aku juga belum pernah dapat (cincin) dan ternyata dia (Alden) carinya sama sahabat aku. Pada kong kalikong aku tuh benar-benar nggak tahu. Tapi pas ukurannya,” ungkap Brisia Jodie.

Brisia Jodie dan Jonathan Alden. [Instagram]
Brisia Jodie dan Jonathan Alden. [Instagram]

“Suka banget. Makanya mungkin karena dia ditemani sama sahabat aku, jadi mungkin kayak tahu ya aku kayak gimana,” sambungnya. 

Setelah memberikan cincin, Brisia Jodie dan Jonathan Alden tengah merencanakan acara lamaran di hadapan kedua pihak keluarga. Rencananya acara tersebut akan dilaksanakan secara intim dan privat.

Sebagai informasi, Brisia Jodie dan Jonathan Alden mulai mengenal pada 2022 lalu. Namun keduanya baru dekat hingga akhirnya jadian tahun ini.

Meski baru sebentar, pasangan tersebut yakin untuk menghabiskan sisa hidup bersama.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *