BeritaEntertainmentSelebritis

Jika Lolly Anak Nikita Mirzani Benar Hamil, Vadel Badjideh Dinilai Bisa Kena Pidana

×

Jika Lolly Anak Nikita Mirzani Benar Hamil, Vadel Badjideh Dinilai Bisa Kena Pidana

Share this article
Jika Lolly Anak Nikita Mirzani Benar Hamil, Vadel Badjideh Dinilai Bisa Kena Pidana

Artikel – Isu mengenai anak Nikita Mirzani, Laura Meizani atau Lolly, yang dikabarkan hamil di luar nikah, mendapat tanggapan dari selebgram Yolo Ine. Ia berani mengungkapkan bahwa jika Lolly memang hamil, maka Vadel Badjideh, mantan pacarnya, bisa dikenakan pasal pidana.

Yolo Ine menjelaskan alasan mengapa Vadel bisa dipidana, yaitu karena dia menghamili anak di bawah umur. Saat ini, Lolly diketahui berusia 17 tahun.

Yolo juga menyoroti pernyataan Vadel yang mengaku tidak merasa telah menghamili Lolly. Ia meminta Vadel untuk membuktikan pernyataannya.

Lolly dan Vadel Badjideh (instagram)
Lolly dan Vadel Badjideh (instagram)

“Kalau memang tidak merasa membuahi Lolly, ya buktikan. Lolly masih di bawah umur, Vadel. Kamu bisa kena pasal,” ujarnya.

Tentunya, Vadel akan dipidana jika ada yang melaporkannya ke polisi, seperti Nikita Mirzani sebagai ibu.

Hal ini menjadi tanda tanya setelah sebuah akun gosip mengunggah video Yolo Ine.

“Kira-kira bakal dilaporin nggak sama Nikmir?” komentar akun gosip tersebut.

Netizen lain mendukung jika nantinya ada yang melaporkan Vadel, karena dari cerita banyak orang, termasuk Nikita Mirzani, pria ini diduga telah memanfaatkan Lolly secara finansial.

“Laporin aja, gemes.. mana udah morotin Lolly ratusan juta, Lolly dikasarin pula,” komentar salah seorang netizen. “Plis laporin itu mokondo,” pinta netizen lainnya.

Ada juga pendapat yang menyatakan bahwa jika Vadel dilaporkan, bisa jadi Lolly juga akan terkena pasal pidana karena isu bahwa ia sudah melakukan aborsi.

“Itu kan suka sama suka. Terus kalau dilaporin, bisa jadi yang cewek juga terkena. Apalagi kalau memang ada aborsi, bisa ada banyak yang terlibat, termasuk dokter dan RS/Kliniknya. Eh tapi dia kan bilang bukan keluarganya lagi, sudah dicoret dari KK. Nah, kalau dilaporin, Lolly sebagai apa? Aduh ribet banget ngurusin ibu dan anak ini, semoga endingnya baik-baik saja untuk semuanya,” komentar netizen lainnya.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *