BeritaEntertainmentSelebritis

Jhon LBF Izin ke Istri Sebelum Kasih Mobil ke Kimberly Ryder

×

Jhon LBF Izin ke Istri Sebelum Kasih Mobil ke Kimberly Ryder

Share this article
Jhon LBF Izin ke Istri Sebelum Kasih Mobil ke Kimberly Ryder

Cerita Lucu Seputar Penyerahan Mobil dari Jhon LBF ke Kimberly Ryder

Hari Kamis, 29 Agustus 2024, menjadi momen menarik ketika selebgram dan pengusaha Jhon LBF menyerahkan satu unit mobil kepada Kimberly Ryder. Jhon menyatakan bahwa jika bukan karena urusan bisnis, ia mungkin tidak akan menyiapkan mobil tersebut untuk Kimberly.

“Nanti orang-orang berpikirnya aneh-aneh. Dikiranya Jhon LBF suka lagi sama Kimberly,” ungkap Jhon LBF di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, pada hari Jumat (30/8/2024).

Sebelumnya, Jhon LBF mengungkapkan bahwa mobil yang diberikan kepada Kimberly Ryder adalah bagian dari fasilitas yang ia dapatkan sebagai brand ambassador untuk salah satu bisnisnya.

“Kimberly ini kan brand ambassador perusahaan saya. Masak mobil aja nggak ada?,” kata Jhon LBF.

Dengan memberikan mobil kepada Kimberly Ryder, Jhon LBF berharap dapat menjaga citra perusahaan sekaligus menunjukkan empati terhadap salah satu pekerjanya yang sedang menghadapi masa sulit.

“Saya menjaga banget orang-orang yang ada di circle saya, baik itu karyawan atau siapa. Apalagi ini orang yang menjadi representatif perusahaan kan,” jelas Jhon LBF.

Namun, Jhon LBF juga menyadari bahwa aksinya dapat menimbulkan asumsi negatif di masyarakat. Oleh karena itu, ia sangat memperhitungkan rencana pemberian mobil kepada Kimberly Ryder untuk memastikan bahwa tidak akan ada salah paham terkait tindakannya.

“Saya punya istri yang harus saya jaga perasaannya juga kan,” ujar Jhon LBF.

Perempuan bernama Kiki Ulandari adalah orang pertama yang tahu tentang rencana suaminya memberikan satu unit mobil kepada Kimberly Ryder. Jhon mengakui bahwa tanpa izin sang istri, ia tidak berani melaksanakan rencana tersebut.

Kimberly Ryder diberi mobil baru oleh Jhon LBF (Instagram)

“Jadi pemberian mobil itu istri saya menyetujui. Istri saya pun kemarin saya hadirkan di sini, ikut menyaksikan, ikut foto-foto bareng,” terang Jhon LBF.

Kimberly Ryder sebelumnya terpaksa menggunakan transportasi umum karena dua mobil miliknya masih dikuasai oleh Edward Akbar. Kini mereka sedang dalam proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *