BeritaEntertainmentSelebritis

Jet Pribadi vs Kelas Ekonomi

×

Jet Pribadi vs Kelas Ekonomi

Share this article
Jet Pribadi vs Kelas Ekonomi

Jejak digital lawas Kaesang Pangarep menyinggung soal jet pribadi kini bermunculan. Salah satunya adalah obrolannya bersama Reza Arap pada tahun 2016 lalu.

Saat itu, Reza yang ditemani oleh Chandra Liow membacakan pertanyaan yang ditinggalkan oleh warganet mengenai Kaesang Pangarep.

Ternyata ada yang menanyakan dengan kendaraan seperti apa Kaesang datang ke tempat syuting podcast tersebut. Pertanyaan itu awalnya dijawab dengan candaan.

“Chandra, Arap, Kaesang naik apa ke sana?” bunyi pertanyaan yang ditinggalkan oleh warganet, dilansir pada Senin (9/9/2024).

Chandra awalnya menyebut bahwa Kaesang datang ke sana dengan menaiki helikopter. Namun pernyataan tersebut disanggah oleh Kaesang Pangarep.

Bukannya memberikan jawaban yang lebih aman, Kaesang justru menjelaskan jika dirinya menggunakan jet pribadi hari itu.

“Dia terbang ke sini. Di atas itu udah ada helikopter,” jawab Chandra Liow.

“Enggak, hari ini enggak pakai helikopter. Pakai jet pribadi hari ini,” sanggah Kaesang Pangarep.

Gibran Rakabuming. [YouTube]

Menariknya, pada tahun yang sama dengan video tersebut diunggah, Gibran Rakabuming menunjukkan gaya hidup berbeda dengan sang adik.

Ditelusuri lebih lanjut, Gibran Rakabuming Raka sempat menjadi perbincangan pada tahun 2016. Tepatnya dua tahun setelah diangkatnya Jokowi sebagai Presiden Indonesia.

Pada tahun tersebut, seorang warga mengaku menaiki pesawat yang sama dengan Gibran. Penerbangan yang dimaksud adalah dari Solo ke Jakarta.

Gibran Rakabuming disebut menaiki kelas ekonomi/biasa dalam perjalanannya tersebut. Tidak hanya itu, suami Selvi Ananda itu juga datang ke Jakarta tanpa pengawalan khusus keluarga presiden.

Melalui foto yang beredar, Gibran tampil sederhana dengan kemeja dan sebuah kacamata. Putra Jokowi ini disebut datang ke Jakarta untuk menyambangi kantornya di sana.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *