BeritaEntertainmentSelebritis

Jennifer Jill Sebut Philo Kena Mental Dikaitkan dengan Kasus Azizah Salsha

×

Jennifer Jill Sebut Philo Kena Mental Dikaitkan dengan Kasus Azizah Salsha

Share this article
Jennifer Jill Sebut Philo Kena Mental Dikaitkan dengan Kasus Azizah Salsha

Jennifer Jill – Jennifer Jill, yang akrab disapa Mami Ipel, akhirnya memberikan tanggapan terkait kasus Azizah Salsha yang melibatkan nama anaknya, Philo Paz Armand.

Philo diketahui adalah mantan dari Azizah Salsha, yang sempat dituduh telah menghamili istri pemain Timnas, Pratama Arhan.

Dalam acara podcast Dunia Tipu-Tipu yang dipandu Boris Bokir, Mami Ipel mengungkapkan kondisi sang anak saat namanya disangkutpautkan dengan kasus Azizah Salsha.

“Ini biar jelas ya, supaya jelas. Gue capek loh lihat foto-fotonya Philo lagi di semua TikTok bla bla bla,” kata Jennifer Jill dikutip pada Rabu (4/9/2024).

Melihat nama anaknya berseliweran di berbagai pemberitaan, istri Ajun Perwira itu sampai menyuruh sang anak untuk mengganti akun media sosial miliknya. Dia ingin agar sang anak tidak disangkutpautkan lagi dengan segala pemberitaan yang beredar di media sosial.

Whatever it is, itu selalu gue bilang sama Philo yang sekarang ini, kamu ganti account, close your account, stop everything,” ungkapnya.

Karena kasus Azizah Salsha yang menyeret namanya tersebut, Philo bahkan disebut mengalami masalah mental dan enggan keluar rumah.

“Say anak gue juga mental lama-lama say, semuanya disangkutpautin, semua ada muka dia dibilangnya katanya hamidun lah ini lah,” beber pengusaha sukses itu.

Jennifer Jill dengan tegas menyatakan bahwa kabar anaknya menghamili anak anggota DPR RI Andre Rosiade adalah tidak benar.

“Kagak ada sayang, cucu gue aja udah 4 gue bingung,” ungkap wanita 54 tahun itu.

Philo Paz Armand (Instagram)

Pemberitaan yang menyeret nama Philo disebut Jennifer Jill tidak berpengaruh pada keluarga besarnya. Namun, nama dan wajah Philo yang selalu terpampang di berbagai pemberitaan membuat sang anak sempat menarik diri dari dunia luar.

“Enggak, enggak ada. Sama sekali tidak ada ngaruh sama keluarga gue. Cuma yang ngaruh itu memang selalu namanya Philo dibawa-bawa. Bukan cuma namanya, nama dan foto,” katanya.

“Philo sampai enggak mau keluar rumah,” sambungnya.

Terlepas dari itu, Jennifer Jill terlihat santai menanggapi isu yang menyeret nama anaknya. Dia bahkan berseloroh jika mengetahui kebenaran yang sesungguhnya.

“Mau gue ceritain yang bener. Ih seru loh tapi kalau pada tahu,” pungkasnya.

Kontributor : Rizka Utami

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *