BeritaEntertainmentSelebritis

Jennifer Coppen Syok Lolly Berani Memaki Nikita Mirzani: Lo Tuh Salah!

×

Jennifer Coppen Syok Lolly Berani Memaki Nikita Mirzani: Lo Tuh Salah!

Share this article
Jennifer Coppen Syok Lolly Berani Memaki Nikita Mirzani: Lo Tuh Salah!

Jennifer Coppen – Jennifer Coppen merasa terkejut melihat dan mendengar Laura Meizani, atau Lolly, yang berani memaki dan mengatai ibu kandungnya, Nikita Mirzani dengan kata kasar.

Menurut ibu dari satu anak ini, tidak seharusnya Lolly sampai memaki Nikita Mirzani meski dalam kondisi sedang marah.

Kolase Lolly dan Nikita Mirzani (Instagram)

“Gue sampai syok ngelihatin videonya Lolly yang di Snapgram terakhir dia itu,” kata Jennifer Coppen saat melakukan siaran langsung di TikTok baru-baru ini.

Istri dari mendiang Dali Wassink ini juga menasehati Lolly bahwa apa yang dilakukannya sudah kelewatan. Baginya, sikap remaja 17 tahun itu dinilai salah.

“Tapi serba susah. Lolly, lo tuh salah Lolly. Lo tuh anak, apalagi masih di bawah umur ya. Kalo misalkan lo udah 18 tahun, atau 21 tahun deh, masih masuk akal kalo lo, terserah deh, mikir bukan tanggung jawab ibu lo,” sambungnya.

Jennifer Coppen menasehati Lolly untuk mengingat kembali kebaikan Nikita Mirzani di masa lalu sebelum perseteruan ini pecah.

“Coba di saat-saat lo emosi itu, lo inget-inget lagi, lo nggak bakal ada di dunia ini kalo bukan karena ibu lo. Dan lo nggak bakal ngerasain apa yang ibu lo rasain sampai nanti lo jadi orang tua,” tegurnya.

Selebgram berusia 23 tahun ini yakin, Nikita Mirzani sebenarnya masih sayang dengan Lolly. Hal ini dibuktikan dengan tindakan menjemput sang anak di apartemen.

Apa yang dilakukan Nikita Mirzani terhadap Lolly dahulu, yakni mengekangnya, merupakan bentuk rasa sayang seorang ibu.

Nikita Mirzani – Lolly. (Instagram)

“Fakta bahwa Nikita Mirzani aja masih ngejemput lo, itu menunjukkan bahwa dia masih sayang sama lo,” ujarnya yakin.

“Lo nggak bakal tahu rasanya jadi seorang ibu sampai lo jadi seorang ibu. Karena kalau lo udah menjadi seorang ibu, baru deh, lo tahu kenapa ibu lo dulu selalu ngelarang-larang. Itu karena mereka sayang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *