BeritaEntertainmentSelebritis

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Ruqyah Usai Katai Nikita Mirzani

×

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Ruqyah Usai Katai Nikita Mirzani

Share this article
Jennifer Coppen Sarankan Lolly Ruqyah Usai Katai Nikita Mirzani

Perseteruan Antara Nikita Mirzani dan Lolly Dapat Perhatian Jennifer Coppen

Jennifer Coppen memberikan perhatian terhadap konflik yang terjadi antara Nikita Mirzani dan putrinya, Lolly. Ia merasa prihatin atas sikap Lolly yang dianggap sudah melampaui batas terhadap ibunya.

Jennifer mengungkapkan bahwa ia juga pernah mengalami fase menentang orang tua saat muda, Namun, menurutnya tindakan Lolly jauh lebih ekstrem, bahkan sampai menyebut ibunya dengan kata-kata kasar dan julukan hewan.

Ia menyarankan agar Lolly menjalani ruqyah karena merasa sikap durhaka yang ditunjukkan sudah terlalu parah hingga membutuhkan bantuan dari seorang ustaz.

“Saya rasa dia perlu di-ruqyah,” ujar Jennifer Coppen dalam sebuah siaran langsung yang diunggah di media sosial.

Jennifer Coppen Live

Dalam kesempatan itu, Jennifer juga menceritakan pengalamannya berhubungan dengan ibunya yang tidak selalu harmonis, meskipun ia tidak pernah sampai pada titik semenyakitkan Lolly. Saat melakukan ibadah umroh, ia menyatakan akan mendoakan Lolly agar menyadari kesalahannya.

“Saya doakan dia agar sadar. Masya Allah, itu anak. Saya sendiri tidak memiliki hubungan yang sangat harmonis dengan ibu saya,” tambahnya.

Umroh

“Tetapi meskipun saya emosional, saya tidak pernah berkata kasar kepada ibu saya. Saya sangat terkejut melihat video yang dibuat Lolly,” lanjutnya.

Selama siaran langsung, Jennifer memberikan nasihat kepada Lolly dan berharap ada yang merekam pesan-pesannya untuk disampaikan kepada Lolly.

“Saya mengerti posisi kamu karena saya pernah merasakannya,” katanya kepada Lolly.

“Tapi coba ingat-ingat saat kamu emosi, kamu tidak akan ada di dunia ini tanpa ibu kamu,” sambungnya.

Nasihat Jennifer

Jennifer juga mengingatkan Lolly tentang penyesalan yang mungkin akan dialaminya jika kehilangan sosok ibu. Dia mengungkapkan hal tersebut berdasarkan pengalamannya sendiri.

“Kamu tidak akan benar-benar merasakan apa yang dirasakan ibumu hingga kamu menjadi seorang ibu. Dulu, saya sering berdebat dan melawan ibu saya, namanya juga masih muda dan belum stabil,” ungkapnya.

Akhirnya, Jennifer menyadari penyesalan terbesar setelah kehilangan ibunya. Ia berharap Lolly tidak perlu mengalami hal yang sama dan dapat segera berdamai dengan Nikita Mirzani.

“Baru terasa saat ibu saya sudah tidak ada, Lolly. Ketika ibu saya meninggal, saya benar-benar merasakan penyesalan yang mendalam,” tutup Jennifer Coppen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *