BeritaEntertainmentSelebritis

Jadi Juri Lomba Musik, Vidi Aldiano Kenang Perjuangan di Masa Lalu

×

Jadi Juri Lomba Musik, Vidi Aldiano Kenang Perjuangan di Masa Lalu

Share this article
Jadi Juri Lomba Musik, Vidi Aldiano Kenang Perjuangan di Masa Lalu

Vidi Aldiano kembali menjadi juri di kompetisi bermusik. Namun tak di televisi, melainkan dalam acara ‘Pucuk Cool Jam 2024’.

Duduk sebagai juri, membuat Vidi Aldiano kembali teringat perjuangan bermusik di masa lalu. Di mana pelantun Nuansa Bening ini juga ikut lomba dari panggung ke panggung.

“Dari jaman SMP bahkan, aku udah ikut audisi. Aku kan anak band dulu,” kenang Vidi Aldiano ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (4/9/2024).

Memori Vidi Aldiano kembali berputar saat melihat cuplikan dari anak-anak SMA yang mengikuti ajang ini. Suami Sheila Dara itu pun makin tidak sabar untuk melihat bakat-bakat muda Indonesia.

“Pas lihat videonya, flash back ke zaman dulu berjuang. Ingat hal-hal kecil seperti pakai baju apa ya? Terus sekarang jadi juri. Ya, time flies,” ungkap Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano bersyukur, ajang pencarian bakat di Indonesia mulai banyak. Ia berharap ini bisa menjadi wadah untuk mengeksplorasi bakat generasi muda.

Apalagi, acara tersebut akan digelar di 10 kota. Maka, semakin terbuka lagi kesempatan untuk dikenal secara luas.

“Harapannya, semoga bisa menemukan bakat terbaik. Mereka juga bisa mewakili kota-kotanya,” terang penyanyi 34 tahun ini.

Vidi Aldiano ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (4/9/2024).
Vidi Aldiano ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (4/9/2024).

Sebagai informasi, Pucuk Cool Jam merupakan ajang pencarian bakat untuk siswa SMA sederajat. Tahun ini menjadi kebangkitan setelah tiga tahun vakum.

“Bagi kami, ajang ini bukan sekadar kompetisi. Tapi perwujudan visi untuk menginspirasi, menyemangati para generasi muda,” kata Marketing Manager acara tersebut.

Tambahannya, Vidi Aldiano tidak akan duduk sendiri sebagai juri. Tetapi juga akan ada Isyana Sarasvati yang menemani sahabatnya berkeliling Indonesia mencari bibit unggul dari sisi bermusik.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *