BeritaEntertainmentSelebritis

Isu Akun Fufufafa Diduga Milik Gibran Pernah Melecehkan Nadia Mulya, Ejek Bagian Sensitif

×

Isu Akun Fufufafa Diduga Milik Gibran Pernah Melecehkan Nadia Mulya, Ejek Bagian Sensitif

Share this article
Isu Akun Fufufafa Diduga Milik Gibran Pernah Melecehkan Nadia Mulya, Ejek Bagian Sensitif

Akun Kaskus Fufufafa, yang diduga milik Gibran Rakabuming Raka, ternyata pernah melakukan pelecehan seksual terhadap sejumlah selebriti Tanah Air, salah satunya Nadia Mulya.

Hal itu diketahui dari gambar tangkapan layar yang diposting oleh akun X @StefanAntonio pada Senin (9/9/2024).

Akun Fufufafa melecehkan Nadia Mulya (X)

Dalam gambar tersebut, terlihat akun Fufufafa mengomentari sebuah berita berjudul “Cewe Cantik Lagi Sedih” yang menampilkan Nadia Mulya menyebut bahwa hakim lebih takut kepada KPK dibandingkan Tuhan.

Pada gambar tersebut, Nadia Mulya terlihat berada di pengadilan bersama mantan suaminya, Dastin Mirjaya, mengenakan kaus coklat muda lengan panjang dengan potongan leher rendah.

Berita tersebut diposting oleh akun Kaskus lainnya dengan username iloen pada 15 Desember 2014 pukul 11.39 WIB.

Tak lama setelah itu, akun Fufufafa membalas dengan kalimat yang melecehkan. Alih-alih membahas topik berita, ia justru menyinggung bagian sensitif Nadia Mulya.

“Sus****** kok gak kenceng ya,” bunyi komentar Fufufafa.

Selain Nadia Mulya, akun ini juga melakukan pelecehan dengan kalimat serupa terhadap penyanyi Syahrini serta presenter Pevita Pearce.

“Pengen sus****** Syahrini,” demikian komentarnya pada postingan yang membahas Syahrini.

“Jadi pengin mimik s****,” ungkapnya lagi dalam unggahan berita tentang dukungan Pevita Pearce terhadap Prabowo Subianto.

Kecurigaan bahwa akun Fufufafa adalah milik Gibran Rakabuming Raka bermula dari penelusuran warganet terkait akun media sosialnya.

Beberapa waktu lalu, ditemukan pula komentar Fufufafa yang secara tidak langsung mengakui dirinya adalah Gibran Rakabuming.

Walaupun kabar ini telah merebak di media sosial, hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak Gibran atau kakaknya, Kaesang Pangarep.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *