BeritaEntertainmentSelebritis

Istri Mandala Shoji Ambruk di PN Pontianak Usai Dituntut Rp10 M, Awal Masalah dari Sini

×

Istri Mandala Shoji Ambruk di PN Pontianak Usai Dituntut Rp10 M, Awal Masalah dari Sini

Share this article
Istri Mandala Shoji Ambruk di PN Pontianak Usai Dituntut Rp10 M, Awal Masalah dari Sini

Presenter Mandala Shoji terkejut ketika istrinya, Maridha Deanova Safriana, pingsan setelah mendapat tuntutan balik dari pihak hotel Golden Tulip Pontianak sebesar Rp10 miliar.

Insiden tersebut terjadi di depan gedung Pengadilan Negeri (PN) Pontianak pada Rabu (11/9/2024) setelah sidang pemeriksaan berlangsung.

Istri Mandala Shoji pingsan di Pengadilan Pontianak (TikTok)

Rekaman saat Deanova pingsan beredar di media sosial. Salah satu akun yang mengunggahnya adalah @gosip_pontianak.

“Istri Mandala Shoji, Deanova pingsan usai digugat 10 miliar,” demikian bunyi keterangan di dalam video tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat Shoji bersama seorang perempuan berusaha untuk mengangkat tubuh Deanova yang tergeletak lemas di tanah.

“Mobilnya majuin aja, mobilnya bang,” pinta seorang laki-laki yang menyaksikan kejadian tersebut.

Ketika hendak memasukkan istrinya ke dalam mobil, Shoji berteriak dengan suara parau, “Hotel coba lihat, kita datang jauh-jauh.”

Sikap yang diambil pihak hotel pun memicu pertanyaan dari warganet.

“Yang jadi pertanyaan, kenapa pihak hotel Golden Tulip menuntut balik Mandala Shoji? Ada apa sebenarnya?” tanya seorang warganet.

“Penasaran, memangnya ada peraturan kalau pihak hotel berhak mengeluarkan barang-barang secara sepihak ya?” tanya warganet yang lain.

“Ternyata titel artis tidak menjamin menang di pengadilan untuk menangani kasus. Kecuali sang artis memiliki banyak uang, baru deh beres sampai akarnya,” imbuh warganet lainnya.

Kasus ini bermula ketika Shoji dan Deanova menginap di Golden Tulip Pontianak pada 8 Desember 2023 lalu. Saat itu, sang artis diinapkan karena menjadi MC di acara Rakerda Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi).

Seharusnya Shoji dan istrinya menginap selama 3 hari. Namun, baru 2 hari menginap, pihak hotel mendadak mengeluarkan barang-barang Shoji dan istrinya ke lobi hotel.

Tidak terima, Shoji pun membawa masalah tersebut ke meja hijau. Namun, ternyata pihak hotel telah menuntut balik sejumlah miliaran rupiah.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *