BeritaEntertainmentSelebritis

Inul Daratista Punya Ide Bikin Partai Dangdut, Serius Nih?

×

Inul Daratista Punya Ide Bikin Partai Dangdut, Serius Nih?

Share this article
Inul Daratista Punya Ide Bikin Partai Dangdut, Serius Nih?

Fenomena artis masuk partai demi jadi anggota dewan cukup bikin heran pedangdut Inul Daratista. Istri Adam Suseno ini pun berkelakar ingin mendirikan partai sendiri.

“Bingung pada masuk partai semua dan kursi DPR. Terus aku enaknya partai apa? Partai Dangdut piye menurutmu? Atau partai Adam Ayem, mewakili suara rakyat pecinta dangdut,” tulis Inul di Instagram.

“Yang nawari banyak tapi aku bilang, aku cuma lulusan SD. SMP cuma setengah,” ungkap Inul Daratista.

“Jawabnya ‘gampang ntar diurusin, Ntar kita jadi mentormu di belakang,” sambungnya.

Inul Daratista masih belum terbujuk dengan iming-iming orang partai. Pasalnya, dia masih memikirkan biaya yang dikeluarkan untuk berkampanye semisal dia ikut kontestasi politik.

“Terus aku lihat di belakang manaaa? Terus biayane? Dari kita ya bisa juga kalau ikutan kolaborasi. Wah bisa jual saham, jual aset nih kalau terlanjur panas. Nggak bahaya Ta,” ujar Inul.

Inul Daratista (Instagram/@inul.d)

Karena itu, Inul Daratista tetap pada pendiriannya tak terjun ke panggung politik. Lagi-lagi, dia bercanda akan membuat partai sendiri saja.

“Dan saya tetaplah pada pendirian aku akan bikin sendiri yaitu Partai Dangdut,” ujar Inul Daratista.

Masih soal politik, Inul Daratista membagikan cerita kocak saat sang suami berkeinginan jadi presiden. Kata dia, Adam Suseno bakal merekrut perempuan cantik dan seksi jika jadi orang nomor satu di Indonesia.

“Ehh tiba-tiba mas Adam bilang, ‘Kalau saya yang ditawari jadi presiden yang tak rekrut cewek cantik seksi dan muda semua. Pasti asyik seru’. Alkisah cerita ini selesai karena saya lagi ribut dan berantem tabok-tabokan, tonjok-tonjokan. Pahamkan yah kalian. Kalau Adam babak belur,” ujar Inul bercanda.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *