BeritaOtomotif

Ini Motor Cruiser Honda yang Tak Perlu Mampir SPBU untuk Rute Jakarta-Semarang, Warna Lebih Menggoda

×

Ini Motor Cruiser Honda yang Tak Perlu Mampir SPBU untuk Rute Jakarta-Semarang, Warna Lebih Menggoda

Share this article
Ini Motor Cruiser Honda yang Tak Perlu Mampir SPBU untuk Rute Jakarta-Semarang, Warna Lebih Menggoda

Honda memiliki motor cruiser yang sangat cocok untuk perjalanan dari Jakarta ke Semarang tanpa perlu mengisi bahan bakar. Motor cruiser ini kini hadir dengan warna yang lebih menarik.

Dikutip dari Honda Jepang, motor yang dimaksud adalah Honda Rebel 250. Motor ini kini hadir dengan pilihan warna yang lebih segar dan tampilan yang semakin menarik. Dengan kapasitas 250 cc, motor cruiser ini tidak hanya menawarkan desain retro yang stylish, tetapi juga performa tangguh serta efisiensi bahan bakar yang baik.

Honda Rebel 250 mengusung desain klasik khas motor cruiser, namun tetap terlihat modern berkat sentuhan kontemporer. Pilihan warna baru seperti Pearl Smoke Gray dan Titanium Metallic memberikan kesan yang lebih dewasa dan elegan.

Varian S Edition hadir dengan tampilan yang lebih sporty, dilengkapi batok headlamp dan pelindung shockbreaker.

Meskipun berkapasitas 250 cc, Honda Rebel 250 memiliki performa yang tidak bisa dianggap remeh. Mesin 249 cc DOHC 4 klep berpendingin cairan dengan teknologi injeksi PGM-FI mampu memproduksi tenaga maksimal 25 dk dan torsi puncak 22 Nm. Kombinasi ini membuat motor ini responsif dan menyenangkan untuk dikendarai, baik di perkotaan maupun di jalan raya.

Honda Rebel 250 (Honda Jepang)

Salah satu keunggulan utama Honda Rebel 250 adalah efisiensi bahan bakarnya yang sangat baik. Dengan konsumsi bahan bakar rata-rata 47 km/liter, motor ini mampu menempuh jarak hingga 517 km dengan sekali pengisian penuh tangki.

Dengan efisiensi ini, motor ini tidak akan membutuhkan pengisian bahan bakar lagi untuk perjalanan dari Jakarta ke Semarang, yang memiliki jarak sekitar 438 km.

Honda Rebel 250 juga dilengkapi dengan berbagai fitur modern antara lain:

  • Pencahayaan LED: Lampu depan, belakang, dan sein menggunakan teknologi LED yang memberikan pencahayaan optimal dan tampilan yang lebih modern.
  • Panel instrumen digital: Menyediakan informasi mengenai kecepatan, putaran mesin, dan lainnya secara mudah dibaca.
  • Rem cakram: Menggunakan sistem pengereman depan dan belakang dengan rem cakram, memberikan daya cengkeram yang baik.

Harga Honda Rebel 250 adalah 610.500 Yen atau setara dengan Rp 65,3 juta, sementara varian S Edition dibanderol dengan harga 649.000 Yen atau sekitar Rp 69,4 juta.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *