BeritaOtomotif

Ini Daftar Ubahan yang Tersemat Pada New Mitsubishi Pajero Sport

×

Ini Daftar Ubahan yang Tersemat Pada New Mitsubishi Pajero Sport

Share this article
Ini Daftar Ubahan yang Tersemat Pada New Mitsubishi Pajero Sport

Informasi Terbaru – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah meluncurkan pembaruan untuk New Mitsubishi Pajero Sport.

Diluncurkan di GIIAS 2024, New Mitsubishi Pajero Sport mengalami beberapa penyegaran menarik pada bagian eksterior dan interior.

Mobil ini memiliki desain yang dinamis dan performa superior dengan fungsionalitas tinggi. Eksteriornya menampilkan grille depan berbentuk hexagonal dan bumper yang didesain ulang, serta roda alloy hingga ukuran 18 inci.

Sementara itu, bagian interiornya menawarkan kenyamanan dengan penggunaan kulit sintetis dan dekorasi dark titanium, memberikan tampilan kabin yang lebih elegan.

Manager Strategi Produk PT MMKSI, Guntur Harling, menjelaskan bahwa terdapat beberapa peningkatan pada New Mitsubishi Pajero Sport.

Pertama adalah sisi eksterior, interior, dan inovasi fitur yang lengkap. Di bagian eksterior, front grill dan under garnish telah diperbaharui. Sementara interior dibuat lebih premium dengan varian warna yang lebih mewah.

“Ada juga beberapa teknologi baru yang disematkan di meter cluster dan penyegaran pada setir dan kemudi yang lebih modern,” ujar Guntur, di Jakarta, baru-baru ini.

New Mitsubishi Pajero Sport hadir dengan dua varian mesin diesel. Varian Dakar menggunakan mesin berkode 4N15 dengan tenaga 181 PS dan torsi 430 Nm.

Sedangkan varian Exceed dan GLX menggunakan mesin 4D56 dengan tenaga 136 PS dan torsi 324 Nm. Kedua mesin ini menawarkan performa yang kuat dan efisiensi bahan bakar yang baik.

Untuk harga, New Mitsubishi Pajero Sport dibanderol mulai dari Rp593,1 juta hingga Rp764,2 juta.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *