BeritaTeknologi

Infinix Xpad Resmi di Indonesia, Tablet Pertama Infinix, Harga Rp 1 Jutaan

×

Infinix Xpad Resmi di Indonesia, Tablet Pertama Infinix, Harga Rp 1 Jutaan

Share this article
Infinix Xpad Resmi di Indonesia, Tablet Pertama Infinix, Harga Rp 1 Jutaan

Infinix baru saja meluncurkan tablet terbarunya, yaitu Infinix Xpad, di Indonesia pada Selasa, 27 Agustus 2024. Tablet ini merupakan debut global Infinix yang diluncurkan awal Agustus, dan kini telah resmi masuk ke pasar Indonesia.

Infinix Xpad mengusung beberapa fitur menarik, termasuk layar 11 inci, chipset Helio G99, serta asisten cerdas Folax yang didukung oleh ChatGPT.

Menurut Sergio Ticoalu, Kepala Pemasaran Infinix Indonesia, Infinix Xpad dirancang untuk memenuhi kebutuhan produktivitas dan memberikan pengalaman gaming serta hiburan yang optimal. “Dengan layar luas beresolusi tinggi dan performa yang tangguh, Xpad hadir sebagai produk teknologi pelengkap bagi pengguna dengan gaya hidup aktif dan kebutuhan multitasking yang lancar,” jelas Sergio dalam keterangan resmi yang diterima.

Khususnya untuk gaming, Infinix bekerja sama dengan Garena Free Fire agar tablet Xpad dapat mendukung aktivitas gaming, terutama saat bermain Free Fire. Tablet ini juga dilengkapi dengan XArena Game Space yang memungkinkan pengguna untuk memblokir panggilan atau menyetel mode performa selama bermain game, sehingga pengguna bisa fokus pada mobile gaming.

Tablet Infinix Xpad sudah tersedia untuk dibeli di Indonesia mulai 28 Agustus 2024, dan ditawarkan dalam tiga pilihan warna yaitu Titan Gold, Stellar Grey, dan Frost Blue.

Berikut adalah harga Infinix Xpad di Indonesia:

  • Harga Infinix Xpad RAM 4/128 GB – Rp 1.899.000
  • Harga Infinix Xpad RAM 4/256 GB – Rp 2.099.000

Pada hari peluncuran, Infinix juga mengadakan sesi flash sale melalui beberapa marketplace rekanan, di mana konsumen dapat membeli Infinix Xpad dengan potongan harga sebesar Rp 100.000.


Infinix Infinix Xpad hadir dalam pilihan warna Titan Gold, Stellar Grey, dan Frost Blue dengan harga mulai Rp 1.899.000 (4/128 GB).

Infinix Xpad dilengkapi layar LCD 11 inci dengan resolusi 1.920 x 1.200 piksel, refresh rate 90 Hz, kecerahan maksimum 440 nits, dan bezel yang cukup tebal di seluruh sisi.

Bagian belakang tablet ini memiliki dua tekstur berbeda, dengan desain yang serupa pada lini laptop Inboox X2 series. Sisi belakang tablet dilengkapi modul kamera persegi yang menampung kamera belakang 8 MP dan lampu flash LED, serta kamera depan yang memiliki resolusi yang sama.

Dari segi hardware, Infinix Xpad ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 (6nm), dengan kombinasi RAM 4 GB dan penyimpanan media 128/256 GB. Tablet ini juga memiliki baterai berkapasitas 7.000 mAh dan mendukung pengisian daya 18 watt, di mana Infinix mengklaim daya tablet ini bisa terisi hingga 50 persen dalam waktu sekitar 40 menit.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *