BeritaEntertainmentSelebritis

Indra Bruggman Operasi Plastik di Korea, Penampilan Barunya Bikin Penasaran

×

Indra Bruggman Operasi Plastik di Korea, Penampilan Barunya Bikin Penasaran

Share this article
Indra Bruggman Operasi Plastik di Korea, Penampilan Barunya Bikin Penasaran

Aktor tampan Indra Bruggman mengejutkan publik dengan keputusan untuk menjalani operasi plastik. Pemain sinetron berusia 43 tahun ini baru-baru ini terbang ke Korea Selatan.

Lewat sebuah video yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, Indra Bruggman membagikan pengalamannya melakukan operasi plastik di Korea. Selain untuk menjalani oplas, Indra juga memanfaatkan kesempatan ini untuk jalan-jalan di Negeri Ginseng tersebut.

Sebelum menjalani operasi, pemilik nama asli Indra Lesmana Bruggman ini melakukan medical check-up dan konsultasi dengan dokter. Dalam mencari rumah sakit yang terbaik di Korea, Indra dibantu oleh sebuah agen.

“Jadi tujuan saya ke Korea kali ini selain untuk operasi plastik sekaligus liburan,” kata Indra Bruggman mengawali kisahnya di Instagram pribadinya.

Pemain sinetron “Jinny oh Jinny” ini mengatakan bahwa operasinya berjalan lancar. Indra tidak merasakan sakit dan langsung bisa melanjutkan aktivitas jalan-jalannya.

Aktor yang lahir pada tahun 1981 ini mengaku melakukan beberapa tindakan operasi di area wajahnya. 

“So far operasinya berjalan lancar, tidak merasakan sakit sedikitpun dan langsung bisa jalan-jalan,” tulis Indra Bruggman.

Namun, ia juga menekankan bahwa wajahnya tetap sama dan hanya memberikan kesan lebih muda.

Unggahan Indra Bruggman [Instagram/@indrabruggman]

“Jadi mohon maaf buat teman-teman wartawan yang kemarin minta wawancara, saya belum bersedia karena ada beberapa tindakan operasi di area wajah yang perlu dilakukan terlebih dahulu,” terangnya.

“Insya Allah sepulang dari sini, saya akan cerita kenapa dan bagaimana kalau kondisinya sudah sangat membaik. (Tidak usah khawatir, wajah saya masih sama, cuma lebih muda saja),” imbuhnya.

Banyak netizen yang terkejut mendengar kabar Indra Bruggman melakukan operasi plastik. Pasalnya, banyak yang memuji bahwa Indra sebenarnya sudah ganteng sejak awal.

Indra bahkan dipuji tidak pernah menua meski usianya kini sudah menginjak 43 tahun. Sehingga, banyak warganet yang penasaran dengan hasilnya karena Indra baru akan menunjukkan transformasi barunya setelah satu bulan pascaoperasi.

“Mas udah cakep kok, ngapain dioplas,” kata netizen.

“Padahal ganteng banget, malah udah mirip Andy Lau,” ucap warganet lainnya.

“Mau operasi kaya apaa, udah ganteng begitu, jadi penasaran,” timpal netizen lainnya.

Melalui postingan di Instagram Story-nya, Indra kembali menenangkan warganet terkait keputusannya untuk oplas. Ia menegaskan bahwa wajahnya masih tetap sama.

“Nggak usah khawatir, ini masih wajah yang dulu. Nggak ada yang berubah, lubang hidung masih ada 2, bola mata masih pada tempatnya. Cuma masih agak bengkak saja. Hanya mereka yang dekat yang bisa lihat,” tulis Indra Bruggman sambil memposting foto selfie yang wajahnya ditutupi tulisan.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *