BeritaEntertainmentSelebritis

Indra Brasco Dilarikan ke Rumah Sakit usai Jatuh di Lokasi Syuting

×

Indra Brasco Dilarikan ke Rumah Sakit usai Jatuh di Lokasi Syuting

Share this article
Indra Brasco Dilarikan ke Rumah Sakit usai Jatuh di Lokasi Syuting

Berita — Ada kabar kurang menyenangkan dari aktor Indra Brasco. Suami Mona Ratuliu ini mengalami cedera di lokasi syuting.

Indra Brasco jatuh setelah melakukan adegan fighting. Hal ini diungkap oleh Mona Ratuliu di akun Instagram-nya baru-baru ini.

Mona Ratuliu mengaku kaget saat menerima kabar bahwa Indra mengalami insiden saat syuting. Indra jatuh dan terkena benda berat saat adegan fighting.

Untuk itu, aktor berusia 49 tahun ini langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

“Aduh kaget banget pas dikasih tahu Indra jatuh pas adegan fighting di lokasi syuting dan langsung dibawa ke rumah sakit,” kata Mona Ratuliu dalam keterangannya di Instagram.

“Sampai rumah sakit, Indra langsung di-rontgen. Untungnya tulangnya tidak ada yang patah, hanya ototnya yang mengalami cedera. Jadi, dia tidak bisa bergerak, duduk, atau berdiri,” jelas bintang sinetron Lupus Milenia ini.

Setelah dari rumah sakit, Indra langsung menjalani fisioterapi malam itu juga di rumah. Kondisi Indra Brasco mulai membaik setelah terapi.

Aktor yang membintangi film Azzamine ini perlahan sudah mulai bisa duduk dan berdiri, padahal tadinya pergi ke toilet saja sulit. Mona Ratuliu pun meminta doa kepada netizen agar suaminya cepat sembuh.

“Alhamdulillah, ini sudah bisa duduk, bisa berdiri, ini coba di-stretching-stretching sedikit,” tutur Mona Ratuliu.

Mona Ratuliu dan Indra Brasco ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Senin (6/2/2023).

“Minimal bisa melakukan aktivitas sederhana di rumah karena tadinya pergi ke toilet saja sangat sulit. Doakan ya supaya suamiku cepat sembuh,” kata aktris berusia 42 tahun ini.

Kabar tentang Indra Brasco yang jatuh dan mengalami cedera di lokasi syuting menarik perhatian banyak orang. Banyak rekan artis dan netizen yang mendoakan agar suami Mona Ratuliu ini cepat sembuh.

“Ya Allah. Syafakallah ya @indrabrasco semangat untuk istri solehah @monaratuliu yang mendampingi, sehat juga ya,” komentar Umi Pipik.

“Syafakallah Bras.. semoga cepat pulih ya,” kata Cindy Fatikasari. “Semoga cepat sembuh bro!!,” timpal Darius Sinathrya.

Kontributor : Yoeni Syafitri Sekar

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *