BeritaEntertainmentSelebritis

Hoaks Atta Halilintar dan Ria Ricis Nikah Siri Bikin Aurel Hermansyah Cemaskan Suami: Gini Amat Cobaannya

×

Hoaks Atta Halilintar dan Ria Ricis Nikah Siri Bikin Aurel Hermansyah Cemaskan Suami: Gini Amat Cobaannya

Share this article
Hoaks Atta Halilintar dan Ria Ricis Nikah Siri Bikin Aurel Hermansyah Cemaskan Suami: Gini Amat Cobaannya

Aurel Hermansyah akhirnya memberikan tanggapan terkait isu yang menyebutkan bahwa Atta Halilintar dan Ria Ricis pernah menikah siri. Aurel tidak hanya memikirkan dirinya sendiri, tetapi juga kondisi suaminya yang menjadi korban hoaks tersebut.

Aurel sendiri merasa santai mendengar kabar tersebut. Ia menyadari bahwa Atta pasti lebih terpikirkan mengenai fitnah nikah siri itu.

“Nggak tanya aku (ke Atta) soal nikah siri. Paling, ‘Duh apa lagi sih ini?’. Sudah kita ketawa doang. Soalnya gini, aku nggak mau menanyakan suatu hal yang menurut aku, aku tahu itu nggak benar,” ungkap Aurel dalam sebuah wawancara.

Aurel memilih untuk tidak overthinking dengan pemberitaan tersebut. Ia percaya bahwa selama tidak ada bukti terkait kabar nikah siri itu, ia hanya perlu meyakini apa yang ada di depannya.

“Selagi di depan mata aku nggak pernah ada ngapain (nanya), yang ada itu nanti malah jadi berantem. Lebih baik nggak usah ditanya,” jelas Aurel.

“Kalau nggak ada apa-apa, nggak ada yang harus ditakuti. Ya nggak (percaya) dong,” tambahnya menegaskan.

Aurel menyadari bahwa Atta pernah dekat dengan Ria Ricis dan tahu bahwa mereka sempat dijodohkan oleh para penggemar.

Meski demikian, ia tetap percaya kepada Atta dan melihat hal itu sebagai bagian dari masa lalu. Aurel juga menyatakan bahwa ia bisa saja mengalami hal yang serupa.

“Kalau menurut aku ya, mungkin orang yang dulunya pernah berteman dekat terus dia punya histori, ya udah itu kan masa lalu ya. Misalnya aku, pernah dekat sama orang lain, terus bisa aja orang bilang, ‘Ih Aurel lo pernah begini, begitu’,” paparnya bijak.

Di sisi lain, Aurel lebih mengkhawatirkan kondisi Atta Halilintar setelah isu nikah siri tersebut mencuat. Sebagai istri, Aurel berusaha menenangkan suaminya.

“Aku baru semalam ngobrol berdua. Bang Atta sempat bilang, ‘Duh sayang kok gini banget ya cobaannya?’, dia ngomong gitu. Aku bilang, ‘Ya sudahlah sayang kalau lagi gitu berarti Tuhan lagi sayang banget sama kita, kita dikasih ujian. Ambil positifnya saja’,” ungkap Aurel.

“Dia sampai gitu. Bang Atta gampang kepikiran,” tambahnya.

Khawatir Atta Halilintar jatuh sakit karena stres, Aurel hanya bisa berdoa. Ia juga menyarankan suaminya untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Aku bilang, ‘Nanti sakit loh kalau gini. Sudah kamu tenang, coba banyakin salat, sedekah, berbuat baik saja’, gitu. Aku benar-benar nenangin dia, biar dia nggak kepikiran lagi,” pungkasnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *