BeritaEntertainmentSelebritis

Harris Vriza Mesra dan Minta Adegan Ciuman ke Syifa Hadju, Warganet Minta El Rumi Hati-Hati

×

Harris Vriza Mesra dan Minta Adegan Ciuman ke Syifa Hadju, Warganet Minta El Rumi Hati-Hati

Share this article
Harris Vriza Mesra dan Minta Adegan Ciuman ke Syifa Hadju, Warganet Minta El Rumi Hati-Hati

Syifa Hadju dan Harris Vriza akhirnya naik pelaminan di sinetron Saleha yang dibintangi keduanya. Namun ada yang kocak di balik adegan akad nikah Saleha dan Nando ini.

Harris menawar beberapa adegan setelah sah menjadi suami Syifa di sinetron tersebut. Ia tak mau jika Syifa hanya mencium tangan setelah menjadi suami istri. Opsi cium kening pun dimintanya pada Syifa.

Hal ini karena di episode sebelumnya, Syifa pernah menikah dengan Teuku Ryan sebagai Azam dan ada adegan cium kening.

“Cium kening ya nanti, Mas Azam cium kening,” ucap Harris yang langsung diiyakan Syifa. “Iya nanti cium kening,” kata Syifa.

Namun pemain lain tetap meminta Harris untuk cium tangan saja dan tidak usah pakai acara cium-cium kening. “Cium tangan lah,” celetuk lainnya.

Namun kali ini Harris malah semakin ngelunjak, dengan nada manja ingin ada adegan cium bibir. “Enggak mau (cium tangan), cium bibir,” ucapnya sambil tertawa salah tingkah.

Syifa Hadju yang sudah duduk di sebelahnya untuk segera melaksanakan adegan akad nikah hanya terdiam awalnya, lalu senyum tipis dan baru kemudian mengadu ke pacarnya, El Rumi.

“El…,” teriaknya kemudian tertawa salting saat dilihat yang lain.

Momen di balik akad nikah Syifa Hadju dan Harris Vriza ini kemudian menuai beragam komentar ngakak dari warganet. Ada yang menyoroti sikap ngelunjak Harris meski itu hanya guyonan saat syuting.

“Si Harris diiyain cium kening malah minta cium bibir, pantes Syifa ngadu,” komentar warganet ngakak. “Ngelunjak,” timpal lainnya.

Namun ada juga yang jadi curiga Harris Vriza sebenarnya suka beneran dengan Syifa meski diketahui dia juga sudah punya pacar di dunia nyata.

“Memang kayak si Harris suka sama Syifa deh yang dipost Cipa melulu di IG ya, pacarnya sendiri jarang,” komentar netizen.

“Kayaknya Harris suka Syifa beneran, hati-hati El,” kata warganet lain kasih peringatan ke El Rumi.

Gaya Pacaran El Rumi dan Syifa Hadju (instagram/@elsyifa_pages)

Gara-gara ada komentar yang menuding Harris suka dengan Syifa, bahkan ada juga yang menyebut mereka lebih cocok daripada dengan pacarnya di dunia nyata, beberapa warganet kasih peringat.

Apalagi video di balik layar syuting hanya guyonan namun dianggap serius oleh fans fanatik.

“Jujur ya di hal-hal lucu-lucuan begini aja dan ya itu cuma syuting tapi fans-fans couple ada aja loh yang marah-marah. Bener deh lama-lama fans couple ini kayak fansnya si selebgram itu yang banyak ngehujat dan ngebully artis-artis lain yang cuma perkara yang enggak penting,” imbuh seorang warganet.

Sementara itu, pacar Syifa Hadju sampai ikut komentar di postingan Harris Vriza yang pamer foto pernikahan. “Lengah dikit tiba-tiba akad,” komentar El yang langsung ramai dibahas.

Sebenarnya dalam dunia nyata, El Rumi dan Harris Vriza juga berteman baik, makanya guyonan seperti itu dianggap hal yang biasa. Hanya saja oleh fans masing-masing yang diperkeruh dengan komentar-komentar dugaan.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *