BeritaOtomotif

Harley-Davidson Indonesia Belum Dapat Lampu Hijau Jualan LiveWire

×

Harley-Davidson Indonesia Belum Dapat Lampu Hijau Jualan LiveWire

Share this article
Harley-Davidson Indonesia Belum Dapat Lampu Hijau Jualan LiveWire

JAKARTA – Motor listrik dari Harley-Davidson, yaitu LiveWire, belum dijual di Indonesia. Hal ini disebabkan karena motor tersebut belum diproyeksikan untuk dijual di regional Asia oleh pihak Harley-Davidson pusat.

Irvino Edwardly, Direktur Penjualan & Pemasaran JLM Auto selaku APM dan distributor Harley-Davidson di Indonesia, menyatakan, pihaknya sangat berharap agar regional Asia, termasuk Indonesia, dipilih untuk penjualan LiveWire di masa mendatang.


Foto: Greatbiker LiveWire S2 Del Mar Launch Edition

“Saat ini Harley-Davidson masih fokus pada bisnis inti (motor besar). Namun, jika suatu saat wilayah kami akan menghadirkan LiveWire, kami tentu akan menyambut baik,” kata Irvino di Jakarta pada hari Minggu (18/8/2024).

LiveWire sudah memiliki tiga produk, yaitu One, S2 Del Mar, dan S2 Mulholland. Ketiga model ini merupakan motor listrik yang menggambarkan gaya khas Harley-Davidson, yaitu cruiser yang nyaman digunakan.

“Komitmen kami sebagai APM dan distributor adalah untuk menghadirkan semua varian dan lineup,” tambah Irvino.

Sayangnya, untuk LiveWire, Indonesia saat ini belum dipilih sebagai lokasi penjualan motor listrik tersebut. Jadi, kita hanya perlu menunggu waktu yang tepat kapan LiveWire akan resmi dijual di Indonesia.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *