BeritaKesehatan

Harga POCO F6 dan M6 di Indonesia, Murah Meriah!

×

Harga POCO F6 dan M6 di Indonesia, Murah Meriah!

Share this article
Harga POCO F6 dan M6 di Indonesia, Murah Meriah!

POCO Indonesia akhirnya meluncurkan perangkat terbaru dari keluarga mereka, yaitu POCO F6 dan POCO M6, di Tanah Air. Kedua smartphone ini ditawarkan dengan harga terjangkau serta performa yang mengesankan.

Pada acara perilisan yang berlangsung di Bengkel Space pada Kamis (4/7/2024), POCO memperkenalkan flagship terbaru mereka, yaitu POCO F6, serta POCO M6 yang stylish dengan nilai terbaik.

Keduanya hadir dengan performa luar biasa serta berbagai fitur yang memberikan pengalaman tanpa rasa takut bagi para penggemar POCO.

Andi Renreng, Associate Director Marketing di POCO Indonesia, menyampaikan, “POCO selalu berusaha menjadi yang terdepan, membuktikan komitmen kami untuk tetap relevan dengan tren teknologi terkini! Performa flagship dari POCO F6 membawa revolusi dalam hal kinerja dengan menyempurnakan tiga aspek, yaitu hardware yang kuat, optimalisasi perangkat lunak, dan peningkatan sistem pendinginan. Selain itu, POCO M6 adalah smartphone stylish dengan performa maksimal yang dilengkapi dengan kamera utama berukuran super besar, 108MP!

POCO F6: Memadukan performa unggul dan chipset Qualcomm yang hebat

Pengalaman performa flagship sejati, terutama saat bermain game mobile, bisa didapatkan dengan POCO F6.

Ditenagai oleh prosesor terbaru Snapdragon 8s Gen 3 dari Qualcomm dengan core Prime Cortex-X4, chipset ini fokus pada memberikan kinerja tingkat tinggi dalam CPU dan GPU sambil didukung oleh kemampuan AI yang sangat canggih.

Pengalaman bermain game semakin mantap dengan WildBoost Optimization 3.0 dari POCO. Teknologi ini mengoptimalkan perangkat lunak dan perangkat keras bersama-sama untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih lancar dan stabil, berkualitas tinggi, serta selalu akurat.

Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan teknologi pendingin LiquidCool Technology 4.0, yang dilengkapi sistem IceLoop, mampu meningkatkan sirkulasi uap cair untuk menghilangkan panas, dan secara signifikan meningkatkan pembuangan panas untuk memberikan kenyamanan pengguna bahkan saat penggunaan ekstrem.

POCO M6: Seri M pertama dengan sensor kamera premium

Pengalaman imaging yang luar biasa adalah salah satu keunggulan utama dari POCO M6.

Dengan kamera utama 108MP yang revolusioner, smartphone ini menjadi perangkat dengan kamera kelas profesional untuk menangkap momen-momen berharga dalam hidup dengan hasil yang luar biasa.

POCO M6 dilengkapi sensor besar 1/1.67 inci untuk menangkap lebih banyak cahaya, memungkinkan gambar malam ‘bersinar’ dengan kejernihan yang mengesankan.

Kamera selfie 13 MP di bagian depan menyuguhkan fitur soft-light ring yang dapat menciptakan pencahayaan seimbang dan natural demi menghasilkan foto selfie sempurna di segala kondisi, bahkan saat cahaya minim.

Harga POCO F6 dan POCO M6 di Indonesia

  • POCO F6 (8 GB + 256 GB): Rp 4.899.000
  • POCO F6 (12 GB + 512 GB): Rp 5.699.000
  • POCO M6 (8 GB + 256 GB): Rp 2.099.000

Penjualan perdana untuk POCO F6 dan POCO M6 telah resmi dilakukan mulai hari ini, Kamis (4/7/2024). Kehadiran kedua perangkat baru ini disambut hangat oleh para penggemarnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *