BeritaEntertainmentSelebritis

Happy Asmara Ngaku Ingin Ganti Nama karena Ingin Bahagia, Padahal Baru Nikah

×

Happy Asmara Ngaku Ingin Ganti Nama karena Ingin Bahagia, Padahal Baru Nikah

Share this article
Happy Asmara Ngaku Ingin Ganti Nama karena Ingin Bahagia, Padahal Baru Nikah

Happy Asmara – Happy Asmara mendadak ingin mengganti nama aslinya. Hal ini disampaikannya melalui unggahan terbaru di Instagram, Sabtu (7/9/2024).

“Mau ganti nama aja, siapa tahu lebih bikin bahagia,” tulis Happy Asmara melalui akun Instagram resminya, @happy_asmara77.

Bersamaan dengan unggahan tersebut, Happy Asmara membagikan foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang mencantumkan status pernikahan “kawin”. Penyanyi asal Kediri, Jawa Timur tersebut telah resmi dipersunting oleh Gilga Sahid pada 22 Juni 2024 lalu.

Gilga Sahid dan Happy Asmara. (Instagram/ulfamerdekapartyplanner)

Nama yang tertera di KTP, diduga adalah editan, yaitu Gusti Raden Ayu Bethari. Padahal nama asli Happy adalah Heppy Rismanda Hendranata.

Pelantun “Rungkad” itu tampaknya ingin mengganti namanya menjadi Gusti Raden Ayu Bethari, yang terdengar seperti nama keturunan bangsawan Jawa.

Namun bukan persoalan ganti nama yang menarik perhatian warganet. Mereka justru menyoroti alasan Happy Asmara ingin mengganti namanya, entah itu serius atau hanya bercanda.

“Lho enggak bahagia?” tanya akun @ane***. “Kukira sudah bahagia, ternyata sampai postingan ini diposting belom bahagia toh,” tambah akun @mal***.

“Caption-nya jangan galau mulu kenapa ih, kamu kan Happy,” sahut akun @raa***. “Semenjak menikah dengan Gilga kayaknya kurang bahagia ya,” ujar akun @abi***.

Di sisi lain, banyak yang mencibir Happy Asmara karena terkesan sengaja memancing spekulasi yang tidak tepat tentang rumah tangganya dengan Gilga Sahid.

“Udah tahu netizen cepat banget mengambil kesimpulan, eh malah dipancing-pancing pakai caption galau. Kayaknya emang sengaja,” cibir akun @chi***.

Sebelumnya, Happy sempat mengutarakan betapa beruntung dirinya menjadi istri seorang Gilga Sahid. Perempuan kelahiran 1999 itu juga memuji Gilga sebagai sosok suami yang perhatian dan penyayang.

Pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid kerap jadi perbincangan negatif karena terkesan mendadak dan ditutup-tutupi. Keduanya terungkap sudah resmi menjadi suami istri tanpa menggelar acara besar-besaran.

Sejak putus dari Denny Caknan, kehidupan asmara Happy Asmara memang tak pernah luput dari sorotan publik. Happy beberapa kali dikabarkan dekat dengan beberapa lelaki, mulai dari Anrez Adelio hingga Delva Irawan.

Akhirnya, hati Happy Asmara justru berlabuh pada Gilga Sahid, seorang penyanyi pop Jawa dan koplo asal Madiun. Sebelum menikah, Happy dan Gilga sering berkolaborasi di atas panggung.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *