BeritaEntertainmentSelebritis

Hamish Daud Ungkap Putrinya Punya Trauma dengan Dokter Gigi

×

Hamish Daud Ungkap Putrinya Punya Trauma dengan Dokter Gigi

Share this article
Hamish Daud Ungkap Putrinya Punya Trauma dengan Dokter Gigi

Hamish Daud berbagi cerita tentang putrinya bersama Raisa, Zalina Raine Wyllie. Sampai hari ini, Zalina ternyata mempunyai trauma dengan dokter gigi.

“Jujur, dia sedikit trauma juga dengan dokter gigi,” ungkap Hamish Daud di kawasan Patiunus, Jakarta, Kamis (12/9/2024).

Zalina pernah mengalami gigi berlubang. Ia harus berobat ke dokter gigi dan pengalaman tersebut meninggalkan trauma mendalam.

“Dia pernah ada cavity, jadi dia sedikit takut dengan jarum, dengan proses memperbaiki gigi yang berlubang,” kisah Hamish Daud.

Positifnya, Zalina jadi rajin membersihkan gigi tanpa perlu diminta Raisa atau Hamish Daud. Ia melakukannya agar tidak perlu berurusan dengan dokter gigi lagi.

“Dia lagi berusaha untuk nggak takut sama dokter gigi lagi. Makanya dia lagi sikat gigi terus, untuk menghindari ke dokter gigi,” terang Hamish Daud.

Kebiasaan Zalina didukung penuh oleh Raisa dan Hamish Daud. Mereka berusaha menjadikan momen sikat gigi Zalina sesuatu yang menyenangkan.

“Disusun seperti PR, dibuat fun saja. Sekarang kan juga banyak serial anak yang seru, itu jadi semacam hack buat kami,” papar Hamish Daud.

Hamish Daud di kawasan Patiunus, Jakarta, Kamis (12/9/2024). [Adiyoga Priyambodo]

Raisa dan Hamish Daud juga membuat tangga khusus di depan wastafel untuk memudahkan Zalina membersihkan gigi.

“Kami bikinin tangga di depan wastafel, jadi dia tidak kehilangan cermin saat sikat gigi,” tutup Hamish Daud.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *