BeritaEntertainmentSelebritis

Gue Mau Cari Bayi Bule

×

Gue Mau Cari Bayi Bule

Share this article
Gue Mau Cari Bayi Bule

Nikita Mirzani – Di tengah perseteruan dengan anak pertamanya, Laura Meizani atau Lolly, artis Nikita Mirzani justru memiliki keinginan untuk mengadopsi bayi. 

Ada kriteria khusus untuk bayi yang akan diadopsi oleh bintang film Comic 8 tersebut. Niki, sapaan akrabnya, ingin mengangkat bayi keturunan bule. 

Laura Meizani atau Lolly. (Instagram/@laurameizanimawardi)

“Mau ah adopsi anak. Gue mau cari bayi bule yang cakep matanya ijo,” ucap Nikita Mirzani. 

Nikita Mirzani lebih memilih untuk mengadopsi bayi daripada melahirkan sendiri karena merasa hidupnya sudah enak. Maksudnya, dia tidak perlu menikah lagi. 

“Alhamdulillah gue nggak perlu kerja banting tulang lagi, kerjaan ada, bisnis ada dan jalan semua. Jadi tinggal duduk-duduk dan uang masuk sendiri,” kata Nikita Mirzani. 

Nikita Mirzani memang sering menghadapi kegagalan dalam menjalin hubungan. Terakhir, dia menjalin kasih dengan asisten pribadi Prabowo Subianto. 

Membuktikan keseriusannya untuk mengadopsi bayi, Nikita Mirzani meminta informasi pada netizen tentang di mana dia bisa mengangkat bayi bule. 

“Kalau ada yang tahu, di mana sih tempat nemuin bayi adopsi, penampungan bayi-bayi itu, yang cakep-cakep, mau dong gue,” ucapnya.

Mendengar kriteria bayi yang mau diadopsi Nikita Mirzani, netizen memberikan komentar sinis. Mereka berpendapat bahwa jika mau adopsi, seharusnya tidak pilih-pilih. 

“Buset mau angkat anak aja musti pilih-pilih yang cantik mata ijo… Dikira jual barang apa,” komentar salah satu netizen. 

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani memang telah ‘membuang’ Lolly sebagai anggota keluarganya. Nama Lolly di Kartu Keluarga (KK) bahkan telah dicoret. 

Perseteruan Niki dan Lolly berawal saat anaknya itu dianggap membela Antonio Dedola, pria bule yang pernah menikah siri dengan Nikita Mirzani. 

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *