BeritaOtomotif

GoodCar Gelar Pameran Khusus Mobil Bekas Pekan Ini

×

GoodCar Gelar Pameran Khusus Mobil Bekas Pekan Ini

Share this article
GoodCar Gelar Pameran Khusus Mobil Bekas Pekan Ini

Pasar mobil bekas di Indonesia kerap menjadi tantangan bagi konsumen. Selain harga yang tidak transparan, kekhawatiran mengenai legalitas kendaraan dan risiko membeli mobil bodong menjadi isu utama yang sering dihadapi.

Bukan hanya konsumen, para penyedia jasa pembiayaan pun kerap merasa was-was terhadap transaksi melalui platform online yang kadang tidak jelas dan aman.

Untuk mengatasi berbagai tantangan ini, sebuah platform akan menggelar acara besar yaitu GoodCar Fair 2024.

Acara ini akan berlangsung pada 6-7 September 2024, di Dealer Nissan Puri dan dirancang khusus untuk mempermudah konsumen dalam mencari mobil bekas berkualitas.

Chief Operating Officer platform tersebut, Steven Abenkh, mengatakan bahwa GoodCar Fair menjadi kesempatan ideal untuk menjalin hubungan lebih dekat dengan pelanggan dan memahami kebutuhan serta preferensi mereka.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman jual beli mobil bekas yang transparan dan memuaskan, memastikan konsumen mendapatkan kendaraan terbaik dengan nilai terbaik,” ujar Steven.

GoodCar Fair 2024 menawarkan berbagai keuntungan bagi konsumen, seperti ragam pilihan mobil bekas berkualitas yang siap dibeli dalam kondisi prima.

Selain itu, tersedia berbagai opsi leasing dengan DP mulai dari Rp 5 jutaan dan kesempatan melakukan test drive langsung di lokasi untuk memastikan kondisi mobil.

Tersedia juga layanan tukar-tambah mobil lama dengan mobil baru atau bekas, bagi konsumen yang ingin meng-upgrade kendaraan mereka.


Image 2
Image 3

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *