BeritaEntertainmentSelebritis

Gibran Diklaim Tak Pegang Akun Chilli Pari, Cuitan Lawas Chef Arnold Malah Jadi Bumerang

×

Gibran Diklaim Tak Pegang Akun Chilli Pari, Cuitan Lawas Chef Arnold Malah Jadi Bumerang

Share this article
Gibran Diklaim Tak Pegang Akun Chilli Pari, Cuitan Lawas Chef Arnold Malah Jadi Bumerang

Berita Terkini – Sosok di balik akun Twitter (X) Chilli_Pari kini menjadi perbincangan hangat setelah muncul klaim dari pendukung Jokowi bahwa akun tersebut tidak dikelola langsung oleh Gibran Rakabuming Raka.

Pembela Gibran ungkap Fufufafa bukan Gibran. (X)

Menurut pendukung Presiden Joko Widodo dengan akun tekarok007 pada Senin (9/9/2024), akun usaha catering Gibran tersebut dikelola oleh tujuh admin.

Akun tersebut juga menegaskan bahwa akun Kaskus Fufufafa, yang belakangan ramai diperbincangkan, bukan milik kakak Kaesang Pangarep.

“Bukti Fufufafa bukan Gibran, karena akun @Chilli_Pari dikelola tujuh admin, satu admin per hari. Bahkan hanya melakukan repost berita Solo. Gibran itu sangat sibuk, mana mungkin ia sempat bermain media sosial,” kicau akun tersebut.

“Cuma Gibran yang berani mengambil risiko agar ia yang dihujat, makanya ia diam saja di tengah fitnah. Biar adminnya nggak diteror oleh penggemar Anies Baswedan,” pungkasnya.

Tentu saja cuitan tersebut tidak banyak dipercaya oleh warganet. Pasalnya, beberapa bukti di media sosial diyakini menunjukkan bahwa akun Fufufafa dan @Chilli_Pari dijalankan oleh Gibran sendiri.

Demi mempertahankan pendapatnya, pemilik akun X @kafiradikalis, Mangihut Hasudungan alias Iyut, pun menunjukkan bukti lain yang dianggap bisa memperkuat argumen tersebut.

“Gibran mungkin saat ini berpikir: ‘Arnold bangkek!’. Capek-capek diciptakan narasi ‘jenius’ bahwa admin akun @Chilli_Pari ada tujuh, eh, malah ada jejak digital dari temanku sendiri,” sindir Iyut.

Bukti tersebut berupa cuitan lama chef Arnold yang secara langsung menyebut nama Gibran dan menandai akun @Chilli_Pari.

“Semoga lekas sembuh Mas Gibran @Chilli_Pari,” tulis chef Arnold pada 14 Juli 2021 lalu.

Dalam kolom komentar, sejumlah warganet juga turut memberikan bukti lain yang sejalan dengan milik Iyut. Salah satunya adalah Dory Harsa, yang langsung menandai akun tersebut saat sedang membuat konten dengan Gibran.

“Menyalurkan bantuan sembako langsung bersama @Chilli_Pari kepada masyarakat yang membutuhkan. Sebagai anak muda, kita harus memiliki kepekaan sosial kepada sesama,” cuit Dory Harsa.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *