BeritaEntertainmentSelebritis

Geni Faruk Puji Mental Aurel Hermansyah di Tengah Kabar Atta Halilintar Nikah Siri dengan Ria Ricis

×

Geni Faruk Puji Mental Aurel Hermansyah di Tengah Kabar Atta Halilintar Nikah Siri dengan Ria Ricis

Share this article
Geni Faruk Puji Mental Aurel Hermansyah di Tengah Kabar Atta Halilintar Nikah Siri dengan Ria Ricis

Geni Faruk puji menantu pertamanya, Aurel Hermansyah, yang masih bisa tersenyum dan tampak cantik di tengah gosip suaminya, Atta Halilintar, terkait kabar menikah siri dengan Ria Ricis.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2024).

Geni Faruk yang merupakan ibu dari Thariq Halilintar sempat mengunjungi rumah Atta dan Aurel setelah anak sulungnya melaporkan fitnah terkait pernikahan siri tersebut.

Melihat Aurel dalam keadaan baik, Geni Faruk merasa lega dan bahagia. “Kemarin tuh kami sempet mampir ke tempat Atta, ke Aurel juga. Alhamdulillah Aurelnya juga senyum, kuat, gitu,” ungkap Geni Faruk saat menjadi bintang tamu di acara Pagi-Pagi Ambyar belum lama ini.

Geni Faruk juga memuji Aurel yang tetap berpakaian bagus meskipun suaminya sedang menghadapi masalah. Dia tetap memberikan dukungan moril kepada menantunya. “Habis saya puji, ‘Aurel bagus, masih bisa (senyum) dalam keadaan diterpa begini, tetap ceria, pakaian juga bagus’, gitu. Pokoknya kami terus menguatkan,” tutur ibu dari 11 anak ini.

Dalam kesempatan yang sama, Geni Faruk mengungkapkan bahwa dirinya baru mengetahui masalah tersebut setelah anaknya mengajukan laporan. “Anak-anak ini kan sudah mandiri, jadi kadang-kadang mereka (ada) hal-hal yang enggak mau cerita, gitu. Jadi setelah sudah jalan, dia baru cerita. Kami tahunya setelah Atta sudah lapor baru, ‘oh, gitu’,” imbuhnya.

Meski demikian, Geni Faruk tidak ingin ikut campur dalam urusan anaknya. “Saya enggak mengetahui detailnya. Kami mengambil sikap untuk bagaimana agar kita sama-sama menguatkan,” pungkasnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *