BeritaEntertainmentSelebritis

Gelar Fan Meeting, Kim Soo Hyun Ketagihan Cicipi Kuliner Indonesia sampai Takut Gemuk

×

Gelar Fan Meeting, Kim Soo Hyun Ketagihan Cicipi Kuliner Indonesia sampai Takut Gemuk

Share this article
Gelar Fan Meeting, Kim Soo Hyun Ketagihan Cicipi Kuliner Indonesia sampai Takut Gemuk

Aktor asal Korea Selatan, Kim Soo Hyun baru saja menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat fan meeting bertajuk “Kim Soo Hyun Asia Tour: Eyes on You” pada hari Sabtu (7/9/2024) di Sentul International Convention Center.

Acara tersebut dibuka dengan begitu manis ketika Kim Soo Hyun menyanyikan soundtrack dari dramanya, Queen of Tears, yang berjudul Love You With All My Heart.

Potret Kim Soo Hyun (Instagram/@soohyun_k216)

Kim Soo Hyun kemudian menyapa penggemarnya dan berbincang. Pria 36 tahun ini sangat berterima kasih atas sambutan luar biasa yang diterimanya sejak kedatangannya di bandara.

Selain itu, Kim Soo Hyun juga mengungkapkan bahwa ia merasa cocok dengan makanan Indonesia. Penggemar pun langsung meneriakkan salah satu makanan terkenal, yaitu nasi goreng.

Lawan main Seo Yea Ji dalam drama “It’s Okay to Not Be Okay” tersebut mengaku sudah mencoba nasi goreng. Bahkan, ia sempat terlihat kesulitan melafalkan kata nasi goreng yang membuatnya tampak lucu.

“Kalau untuk Jakarta sendiri, ternyata makanannya cukup cocok untuk saya. Rrrr nasi gorrreng,” katanya di fan meeting tersebut.

Kim Soo Hyun pun mengaku bahwa dirinya banyak makan selama berada di Indonesia. Ia merasa khawatir akan berat badannya saat kembali ke Korea untuk syuting.

“Jadi makanannya enak ya Jakarta, Indonesia ini. Meskipun sebenarnya saya lagi syuting di Korea, jadi saya khawatir gimana kalau jadi gemuk nih pulang ke Korea,” pungkasnya.

Kim Soo Hyun Berangkat ke Jakarta Untuk Fan Meeting (@alo)
Kim Soo Hyun Berangkat ke Jakarta Untuk Fan Meeting (@alo)

Selain nasi goreng, Kim Soo Hyun juga mencoba berbagai camilan khas Indonesia dan mengaku sangat ketagihan dengan camilan yang ia nikmati sejak tiba di Jakarta malam sebelumnya.

“Tapi ternyata ada yang tidak saya sangka kemarin. Jadi tadi malam dan tadi saya makan snack, camilan dan semuanya enak. Bentuknya nachos tetapi rasanya bermacam-macam,” ungkapnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *