BeritaEntertainmentSelebritis

Gak Salah Nih? Konser The Script di Indonesia Bakal Dibuka Hoobastank

×

Gak Salah Nih? Konser The Script di Indonesia Bakal Dibuka Hoobastank

Share this article
Gak Salah Nih? Konser The Script di Indonesia Bakal Dibuka Hoobastank

Konser The Script di Indonesia – Promotor memberikan kejutan bagi para penggemar konser The Script yang akan berlangsung di Indonesia pada Februari tahun depan, yaitu terkait band pembuka konser mereka.

Ya, konser The Script di Tanah Air akan dibuka oleh Hoobastank, band yang sudah lama dikenal dan lebih senior dibandingkan penampil utamanya. Kabar bahagia ini diumumkan oleh promotor melalui akun Instagram resmi mereka.

Pengumuman ini disampaikan pada Senin (26/8/2024). Dalam unggahan tersebut terdapat poster yang menampilkan gambar para personel Hoobastank.

Fakta The Script (Instagram/@thescriptofficial)

“Very special guest,” begitu keterangan di gambar tersebut.

Unggahan ini tentu mengundang berbagai komentar dari pengguna media sosial, terutama para calon penonton konser The Script. Mereka menganggap Hoobastank bukan hanya sekadar band pembuka, tetapi juga penampil utama.

“Ini mah bukan opening act, tapi dua artis di satu konser. Menang banyak sih,” kata salah seorang netizen.

Ada juga yang bertanya apakah Hoobastank juga akan jadi pembuka konser The Script di Surabaya. Di kolom komentar, promotor mengiyakannya.

“Halo pagi kak. Iya bertul untuk special opening act-nya sama kak,” balas promotor.

Konser The Script di Indonesia akan digelar di dua lokasi yang berbeda, yaitu di Banten dan Surabaya.

Di Banten, konser akan berlangsung di ICE BSD pada 14 Februari 2025. Sementara itu, di Surabaya akan dilangsungkan di Jatim Expo Surabaya dua hari setelahnya.

Harga tiket

Promotor telah merilis detail seat plan serta daftar harga tiket untuk konser The Script yang akan berlangsung di Banten dan Surabaya.

Konser di Banten menawarkan tujuh kategori tiket dengan harga mulai dari Rp650 ribu. Berikut adalah rincian kategori dan harga tiketnya:

1. Diamond VIP: Kategori ini terdiri dari dua bagian, yaitu kanan dan kiri dekat dengan panggung. Harga tiketnya dipatok sebesar Rp1,95 juta.

2. Golden Festival Priority: Tiket ini dijual seharga Rp1,45 juta dan berada paling depan dekat panggung, menawarkan akses prioritas.

3. Golden Festival: Kategori ini dijual dengan harga Rp1,25 juta dan juga berada di bagian depan dekat panggung.

4. Platinum: Tiket ini dijual seharga Rp1,15 juta dan menawarkan tempat duduk di bagian kanan dan kiri panggung, tepat di samping kategori Diamond.

5. Festival Priority: Kategori ini berada di belakang Golden Festival dan dijual seharga Rp990 ribu.

6. Silver: Tiket ini dijual dengan harga Rp750 ribu dan menawarkan tempat duduk di bagian yang lebih jauh dari panggung.

7. Bronze: Kategori ini adalah yang termurah di Jakarta, dengan harga Rp650 ribu, juga menawarkan tempat duduk tetapi paling jauh dari panggung.

Di Surabaya, konser The Script menawarkan tiga kategori tiket:

1. Diamond VIP: Kategori tiket termahal di Surabaya ini dijual seharga Rp1,95 juta dan menggunakan nomor tempat duduk.

2. Platinum: Tiket ini dijual dengan harga Rp1,45 juta dan juga mendapatkan nomor kursi.

3. Festival: Kategori tiket termurah di Surabaya, dijual dengan harga Rp990 ribu.

Harga tiket di kedua kota tersebut belum termasuk pajak dan biaya administrasi yang dipatok sebesar 20 persen. Para calon penonton dapat melakukan pembelian tiket mulai Selasa, 27 Agustus 2024, pukul 11.59 WIB melalui laman resmi.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *