BeritaOtomotif

Ford Everest Titanium Masuk Indonesia, Bawa Fitur Keselamtan Canggih

×

Ford Everest Titanium Masuk Indonesia, Bawa Fitur Keselamtan Canggih

Share this article
Ford Everest Titanium Masuk Indonesia, Bawa Fitur Keselamtan Canggih

RMA Indonesia – RMA Indonesia kembali menegaskan komitmennya dalam menghadirkan kendaraan-kendaraan Ford dengan meluncurkan Ford Everest Titanium Next Gen.

Kendaraan SUV premium ini dilengkapi dengan teknologi keamanan yang dirancang untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap penggunanya.

Dengan fokus pada keselamatan, Ford Everest dirancang untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan situasi berkendara dengan mengutamakan keamanan tanpa menghilangkan aspek kenyamanan berkendara.

Country Manager RMA Indonesia, Toto Suharto menjelaskan bahwa keamanan adalah prioritas utama bagi Ford.

“Ford Everest Titanium Next Gen dirancang dengan memperhatikan setiap aspek keselamatan, sehingga pengemudi dapat berkendara dengan tenang di berbagai kondisi jalan,” ujar Toto, Jumat (6/9/2024).

Toto juga menambahkan bahwa inovasi keselamatan yang diusung Ford Everest Titanium Next Gen tidak hanya membawa model ini ke puncak segmen SUV, tetapi juga menetapkan standar baru dalam industri otomotif khususnya di Indonesia.

Berikut adalah beberapa fitur keamanan unggulan Ford Everest Titanium Next Gen:

Pre-Collision Assist

Sistem ini membantu mencegah atau mengurangi dampak kecelakaan dengan memberikan peringatan dini dan, jika diperlukan, secara otomatis melakukan pengereman untuk menghindari tabrakan.

Evasive Steer Assist

Fitur ini membantu pengemudi menghindari objek di depan kendaraan dengan memberikan dukungan pada kemudi saat pengemudi melakukan gerakan menghindar mendadak.

Reverse Brake Assist

Teknologi ini akan mengaktifkan pengereman secara otomatis saat kendaraan mendeteksi adanya objek di belakang saat mundur, membantu mencegah kecelakaan ketika parkir atau keluar dari tempat sempit.

Blind Spot Information System with Cross Traffic Alert

Sistem ini memantau area blind spot dan memberikan peringatan kepada pengemudi untuk mencegah kecelakaan dengan mendeteksi kendaraan lain pada blind spot pengemudi saat akan berpindah jalur.

Ford Everest Titanium Next Gen juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan aktif dan pasif. Berbagai teknologi canggih yang disematkan pada kendaraan ini, seperti sistem pengereman otomatis dalam situasi berbahaya dan peringatan dini seperti pengemudi mengantuk, memastikan perlindungan maksimal di setiap perjalanan.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *