BeritaEntertainmentSelebritis

Ernest Prakasa Sindir Kaesang Sembunyi di LN karena Takut Hadapi Jurnalis: Kecuali Wawancara Bohongan…

×

Ernest Prakasa Sindir Kaesang Sembunyi di LN karena Takut Hadapi Jurnalis: Kecuali Wawancara Bohongan…

Share this article
Ernest Prakasa Sindir Kaesang Sembunyi di LN karena Takut Hadapi Jurnalis: Kecuali Wawancara Bohongan…

Komika dan sineas Ernest Prakasa baru-baru ini memberikan sindiran kepada Kaesang Pangarep, anak bungsu Presiden Joko Widodo, melalui unggahan di Instagram dan cuitan di media sosial.

Ernest mengekspresikan keyakinannya bahwa Kaesang sedang berada di luar negeri setelah kericuhan yang terjadi selama Pilkada 2024 beberapa waktu lalu.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Instagram)

Sebelumnya, Kaesang Pangarep juga sempat diusulkan sebagai calon gubernur meskipun usianya tidak memenuhi syarat yang ditetapkan.

“Masuk akal Mul Jr. (junior) milih tiarap. Kalo balik ke Indo, gimana coba ngadepin wartawan? Susah pasti,” tulis Ernest.

Ernest, yang merupakan peraih Piala Citra, juga menyoroti dugaan wawancara palsu yang dilakukan oleh Presiden Jokowi baru-baru ini.

“Kecuali ya bikin wawancara bohongan ama wartawannya. Ah, tapi mana ada orang punya ide absurd kayak gitu dan berharap nggak ketahuan sih, aneh banget,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam captionnya, Ernest seolah mengubah lirik lagu ‘Judul-judulan’ menjadi lelucon.

“Neng, ayo neng, ayo main preskon-preskonan,” sindir pria berusia 42 tahun itu.

Wawancara yang dimaksud oleh Ernest merujuk pada dua pernyataan pers yang disampaikan oleh Presiden Jokowi pada tanggal 21 dan 27 Agustus terkait keputusan MK mengenai ambang batas pencalonan daerah serta aksi demonstrasi menolak revisi RUU Pilkada.

Dua sesi wawancara ini dilakukan dengan cara doorstop dan diunggah di kanal YouTube resmi Sekretariat Presiden dan akun Instagram Jokowi sendiri.

Namun, banyak publik yang meragukan keaslian wawancara tersebut, karena tidak melibatkan wartawan dari media yang biasanya meliput di lingkungan Istana Kepresidenan.

Unggahan Ernest Prakasa ini kemudian dibanjiri komentar yang mengecam sang presiden serta memberikan dukungan kepada suami Meira Anastasia tersebut.

“Penasaran siapa sih yang kasih ide wawancara begitu. Menjerumuskan istana,” sindir salah satu pengguna media sosial.

“Ide wawancara boongannya lumayan sih, sayang kurang teliti aja pas penerapannya. Tim prop kurang jeli,” tulis warganet lainnya.

“Padahal gue nungguin pasangan itu diwawancara media, tapi wartawannya pada pakai masker,” cibir warganet lainnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *