BeritaEntertainmentSelebritis

Erina Gudono Naik Private Jet, Sang Adik Malah Berdesakan di Trans Jakarta

×

Erina Gudono Naik Private Jet, Sang Adik Malah Berdesakan di Trans Jakarta

Share this article
Erina Gudono Naik Private Jet, Sang Adik Malah Berdesakan di Trans Jakarta

Shania Gudono menjadi sorotan seiring dengan pemberitaan tentang kakaknya, Erina Gudono. Instagram Story Erina yang memperlihatkan dia naik jet pribadi ke Amerika memicu perhatian di seluruh Indonesia.

Jet pribadi Gulfstream yang membawa Erina Gudono dan Kaesang Pangarep ke Amerika Serikat dikabarkan memerlukan biaya sewa sekitar Rp8,6 miliar sekali jalan. Kekayaan Kaesang pun menjadi bahan perbincangan.

Berbeda dengan gaya hidup Erina yang dianggap hedonis, Shania Gudono, sang adik, justru sangat sederhana. Pada Selasa (27/8/2024), Shania membagikan momen dirinya menggunakan transportasi umum di Instagram Story.

Shania Gudono tampak berdiri berdesakan di antara penumpang Trans Jakarta lainnya. Dia menambahkan lagu “Die with a Smile” milik Lady Gaga dan Bruno Mars pada unggahannya itu.

Shania Gudono Adik Erina Gudono (Instagram/@shaniagudono)

Shania juga mengungkapkan bahwa dia sudah rutin naik Trans Jakarta selama setahun terakhir. Dia bahkan mengetahui jalur mana yang Instagram-able saat ditanya salah satu pengikutnya.

“Berdasarkan pengamatan setahun lebih ini, bus jalur 4C sangat fotoable karena warna-warna yang digunakan sangat kontras jadi pas di mata langsung jreng hahaha,” tulis putri bungsu dari empat bersaudara ini.

Shania juga suka mengabadikan momen di Trans Jakarta jalur 4C jika cahayanya bagus di siang hari. Dia menambahkan lagu “Apocalypse” dari Cigarettes After Sex untuk postingannya kali ini.

“Tidak bisa menahan untuk tidak video kemarin karena cahayanya bagus, warnanya bagus. I love you bus 4C,” tutur Shania Gudono.

Sebagai tambahan informasi, bus Trans Jakarta jalur 4C melayani rute Halte TU Gas hingga Halte Bundaran Senayan. Dari profil LinkedInnya, Shania saat ini bekerja di bidang komunikasi korporat di PT Aviasi Pariwisata Indonesia.

Sama seperti Erina Gudono, Shania Gudono adalah lulusan Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. Jika Erina mendalami Manajemen Keuangan, Shania mengambil jurusan Politik dan Pemerintahan.

Shania sebelumnya bekerja di Gan Konsulindo Group dan pernah magang di berbagai perusahaan seperti Pertamina EP, Roote Trails, PT PLN, Pengantin Production, PT Jokopi Indonesia Group, PT Pertamina Hulu Mahakam, dan Dinas Pariwisata Yogyakarta.

Kontributor : Neressa Prahastiwi



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *