BeritaEntertainmentSelebritis

Elvy Sukaesih Mau Bikin Konser Bareng Pedangdut Senior, Tapi Malas Ajak Rhoma Irama

×

Elvy Sukaesih Mau Bikin Konser Bareng Pedangdut Senior, Tapi Malas Ajak Rhoma Irama

Share this article
Elvy Sukaesih Mau Bikin Konser Bareng Pedangdut Senior, Tapi Malas Ajak Rhoma Irama

Elvy Sukaesih sedang merayakan 60 tahun berkarya di industri dangdut Tanah Air. Selain akan tampil di panggung Synchronize Fest 2024 bulan Oktober mendatang, Elvy juga sedang menyiapkan konser khusus untuk merayakan momen ini pada tahun 2025.

“Insyaallah, nanti kami akan mengadakan di gedung pada tahun 2025. Jika masih diberi umur, semoga, Insyaallah,” ungkap Elvy Sukaesih di kawasan Gatot Subroto, Jakarta baru-baru ini.

Elvy Sukaesih berkeinginan untuk melibatkan pedangdut senior lainnya dalam konser tersebut. Ia berharap momen perayaan karya selama enam dekade ini dapat dirasakan oleh rekan-rekan seperjuangan yang masih ada.

“Pengin mengundang teman-teman senior yang masih ada. Kasihan, kan sudah banyak yang tutup usia,” kata Elvy Sukaesih.

Elvy Sukaesih sudah memiliki gambaran mengenai siapa saja pedangdut senior yang akan dilibatkan. Namun, tidak ada nama Rhoma Irama dalam rencananya.

“Agak repot ya,” celetuk Elvy Sukaesih.

Penampilan panggung Rhoma Irama identik dengan band Soneta. Elvy Sukaesih merasa tidak mungkin untuk menyiapkan panggung khusus hanya untuk Soneta.

“Dia kan tidak bisa tampil sendiri. Dia selalu bersama grup,” jelas Elvy Sukaesih.

Elvy Sukaesih juga paham bahwa Rhoma Irama tidak ingin hanya tampil untuk beberapa lagu. Ia khawatir konser perayaannya justru akan diambil alih untuk konser tunggal sang raja dangdut.

“Dia juga lagi senang nyanyi, tidak bisa kalau cuma nyanyi sedikit. Paling tidak 7 sampai 10 lagu. Setelah itu, acaranya bisa habis sama dia, kita tidak dapat kesempatan lagi,” tutur Elvy Sukaesih.

Elvy Sukaesih di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (29/8/2023)

Meski demikian, kemungkinan untuk Rhoma Irama tampil di konser perayaan 60 tahun berkarya Elvy Sukaesih tetap terbuka. Jika tidak ada pilihan lain, Elvy akan mempertimbangkan untuk mengajak Rhoma tampil.

“Ya masih bisa iya, bisa juga tidak. Lihat situasi saja, gimana nanti yang terbaik,” pungkas Elvy Sukaesih.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *