BeritaEntertainmentSelebritis

Eca Aura Dicap Pelacur gegara Punya Circle Om-om, Surya Insomnia Balas Menohok

×

Eca Aura Dicap Pelacur gegara Punya Circle Om-om, Surya Insomnia Balas Menohok

Share this article
Eca Aura Dicap Pelacur gegara Punya Circle Om-om, Surya Insomnia Balas Menohok

Presenter Surya Insomnia geram ketika Eca Aura menjadi korban bully warganet. Ia sampai menyebut para pem-bully sebagai orang-orang otak dangkal.

Eca Aura memang kerap dihujat lantaran kepolosannya di depan kamera. Beberapa menganggapnya imut, tetapi ada pula yang menyindir tingkahnya itu.

Eca Aura (instagram elsaajapasal)

Hinaan Surya Insomnia itu dilontarkannya dalam podcast Showkesmas baru-baru ini. Kala itu, Eca Aura menjadi bintang tamunya.

“Pernah ada komen-komen yang menyakiti hati lu nggak? Apalagi kan lu terkenal dengan kepolosan, ada nggak yang bikin lu sakit hati?” tanya salah satu host.

Gadis dengan nama asli Elsa Japasal itu mengaku ada orang-orang yang menyakitinya. Itu dirasakannya ketika ada warganet yang menghina sebagai pelacur karena berteman dengan pria yang usianya jauh di atasnya.

“Ya banyak lah. Kayak, lon** aja, buka MiChat aja sana. Temenannya sama om-om semua, gitu,” jawab perempuan 23 tahun itu, dikutip dari Instagram @lambegosiip, Jumat (13/9/2024).

Para host pun mengadukan ke Surya Insomnia yang duduk tidak jauh dari Eca Aura.

Sambil menunjukkan wajah serius, Surya Insomnia menjawab, “Biarin aja. Nggak nyampe orang-orang kayak gitu. Pahamilah bahwa orang-orang yang berkata kasar itu, mereka nggak nyampe.”

Sikap Surya Insomnia terhadap Eca Aura mendapat pujian dari warganet.

“Om Surya seperti menahan amarah, salut sih sama sifat melindunginya,” ucap seorang warganet.

“Padahal temanan sama yang lebih dewasa, ngemong, melindungi pula itu yang dibutuhkan zaman sekarang. Pacaran seumuran tapi nindes. Keren bang Surya,” imbuh warganet lain.

“Sedihnya, padahal Eca disayang oleh orang-orang sekitarnya karena dia mau belajar dan sopan. Terlihat Surya menahan amarah dan sangat sedih dengan komen seperti itu,” kata warganet lainnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *