BeritaEntertainmentSelebritis

Dulu Cengar-cengir Saat Menikah, Momen Aaliyah Massaid Nangis Nonton Film Digunjing

×

Dulu Cengar-cengir Saat Menikah, Momen Aaliyah Massaid Nangis Nonton Film Digunjing

Share this article
Dulu Cengar-cengir Saat Menikah, Momen Aaliyah Massaid Nangis Nonton Film Digunjing

Reaksi Aaliyah Massaid saat menonton film ‘Laura’ menjadi perhatian banyak orang setelah ia merespons acara siraman pernikahan pada Sabtu (20/7/2024) lalu.

Aaliyah Massaid menghadiri gala premier film ‘Laura’ di kawasan Kuningan pada Senin (9/9/2024) dengan ditemani suaminya, Thariq Halilintar.

Di tengah pemutaran film ‘Laura’, Aaliyah tampak tak dapat menahan kesedihan, sehingga ia mengekspresikannya dengan menangis.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di perjalanan ke acara gala premier film Laura (Instagram/@aaliyah.massaid)

Dari unggahan yang beredar, Thariq Halilintar terlihat menyeka air mata Aaliyah yang tak dapat dibendung saat film ditayangkan.

“Lagu yang keluar (di film) pas banget sama momennya,” ungkap Aaliyah Massaid saat memberikan testimoni, sebagaimana dikutip akun @inilahakuu91 pada Jumat (13/9/2024).

Adegan Aaliyah menangis saat film ‘Laura’ diputar menarik perhatian dari warganet.

Beberapa netizen mulai membandingkan reaksi Aaliyah saat menonton film dengan reaksi saat acara siraman, yang dianggap bertolak belakang.

Seperti diketahui, Aaliyah Massaid menunjukkan ekspresi yang tidak biasa saat prosesi siraman pernikahan. Daripada menangis, adik Zahwa Massaid ini justru tersenyum lebar.

“Waktu nikah, semua orang nangis, dia malah cengar-cengir. Eh, nonton film malah nangis,” tulis seorang netizen.

“Masa nonton nangis, giliran nikah cengar-cengir? Mikir,” ucap netizen lain.

Sementara itu, beberapa netizen lainnya membela Aaliyah Massaid dari komentar negatif.

“Saat nikah, Aaliyah menahan diri untuk tidak menangis karena itu tentang dirinya, dia ingin terlihat kuat. Tetapi saat menonton, itu cerita tentang orang lain, jadi dia menangis sebagai bentuk simpati,” kata seorang netizen.

“Aaliyah sudah pernah berkata di acara Fenny Rose, bahwa saat melihat orang menangis, dia tersenyum untuk menghibur agar tidak sedih lagi,” ujarkan netizen yang lain.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *