BeritaEntertainmentSelebritis

Duh Menang Banyak Anak Ayah!

×

Duh Menang Banyak Anak Ayah!

Share this article
Duh Menang Banyak Anak Ayah!

Aktor tampan Korea Selatan, Ji Chang Wook, kini berada di Jakarta. Kehadirannya di Indonesia terkait dengan acara sebagai duta merek dari sebuah agen perjalanan daring.

Sambil berada di Indonesia, Ji Chang Wook juga dijadwalkan menjadi bintang tamu di beberapa program televisi. Sebelumnya, Raffi Ahmad membagikan potret kebersamaan mereka di Instagram.

Ji Chang Wook tak hanya akan tampil di program FYP yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Irfan Hakim, dan Mpok Alpa, tetapi juga akan menjadi bintang tamu di acara Lapor Pak!

Ji Chang Wook dalam konferensi pers sebelum acara fan sign gratis “Ji Chang Wook Fansign Event in KOREA 360” di Lotte Mall Jakarta pada Minggu (12/5/2024).

Sejumlah video yang beredar menunjukkan Ji Chang Wook tampil menawan dalam balutan jas dan celana panjang hitam di sebuah sitkom yang dipandu oleh Ayu Ting Ting, Andre Taulany, Hesti Purwadinata, dan lainnya. Di salah satu video, terlihat interaksi antara Ayu Ting Ting dan Ji Chang Wook, di mana Ayu terlihat menggandeng tangan aktor tersebut.

Ayu Ting Ting yang merupakan ibu satu anak terlihat sangat dekat dengan Ji Chang Wook, membuat banyak netizen berkomentar mengenai momen ini.

Warganet pun ramai berkomentar, mengungkapkan rasa iri melihat Ayu Ting Ting yang berinteraksi dengan aktor tampan kelahiran 1987 tersebut. “Lengah dikit si doi nongol di Lapor Pak,” ujar salah satu netizen.

“Aku iri aku bilang,” tulis komentar dari netizen lainnya.

“Cobaaa ituuuhh Ayu Ting Ting menang banyak,” komentarnya.

“Duuuh, menang banyak anak ayah,” seru netizen yang lain.

Sebagai informasi, Ji Chang Wook lahir pada 5 Juli 1987. Tahun lalu, ia menarik perhatian lewat dua drama hits yaitu The Worst of Evil dan Welcome to Samdalri.

Film terbaru Ji Chang Wook berjudul Revolver akan tayang di bioskop Indonesia pada Rabu (28/8/2024), di mana dia beradu akting dengan Jeon Do Yeon dan Lim Ji Yeon.

Drama baru Ji Chang Wook yang bertajuk Queen Woo juga akan tayang di Viu mulai Kamis (29/8/2024). Selain itu, drama lainnya, Gangnam B-Side, kabarnya akan tayang tahun ini di Disney+.

Momen Ayu Ting Ting yang menggandeng tangan Ji Chang Wook di program TV ini memang menarik perhatian. Apakah kamu juga merasa iri?

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *