BeritaOtomotif

Dua Warna Baru Honda CT125, Beige dan Abu-abu

×

Dua Warna Baru Honda CT125, Beige dan Abu-abu

Share this article
Dua Warna Baru Honda CT125, Beige dan Abu-abu

JAKARTA – Honda CT125 menjadi salah satu model unik dari lini produk Honda. Pada musim 2024, Honda Thailand meluncurkan dua warna baru untuk motor bebek petualang ini, yaitu Pearl Sugarcane Beige dan Pearl Smoky Gray.

Kedua warna baru ini diumumkan melalui akun CUB House di Facebook. Warna Pearl Sugarcane Beige terlihat seperti krem, sementara Pearl Smoky Gray memiliki nuansa abu-abu matte.

Tidak perlu khawatir, warna merah yang sebelumnya menjadi satu-satunya pilihan tetap tersedia dan tidak akan diubah. Jadi, Anda memiliki dua pilihan warna: merah yang mencolok atau krem dan abu-abu yang lebih kalem.

 

Dalam hal spesifikasi, CT125 memang dirancang ideal untuk petualangan. Menggunakan sasis underbone dan mesin 125cc, serta suspensi dengan travel tinggi, motor ini mampu melibas jalanan yang tidak rata.

Secara teknis, mesin CT125 memiliki ukuran (bore x stroke) 50 mm x 63,1 mm, dengan tenaga 6,76 kW atau setara 9,1 TK pada 6.250 RPM dan torsi 10,8 Nm pada 4.750 RPM.

Setang kemudi pada model ini didesain untuk memberikan posisi berkendara yang natural dan mudah dikendalikan, serta membantu posisi berkendara yang tegap. Selain itu, CT125 juga memiliki tangki bahan bakar dengan kapasitas 5,3 liter.

 

Honda CT125 memiliki berat bersih sebesar 116 Kg, dilengkapi dengan suspensi depan teleskopik dan pelek berdiameter 17 inci, serta ban depan dan belakang yang berukuran 80/90. Sistem rem dilengkapi dengan cakram ganda dan ABS.

Teknologi modern juga terlihat pada sistem pencahayaan yang menggunakan LED. Panel meternya digital dengan desain bulat yang memudahkan pengguna dalam membaca informasi yang ditampilkan.

Kita tunggu kapan warna-warna baru ini akan diperkenalkan di Indonesia. Untuk harga CT125 di Indonesia, saat ini mencapai Rp 81.850.000.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita WhatsApp Channel : Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *