BeritaEntertainmentSelebritis

Dituding Suka Cinlok, Ini Klarifikasi Prilly Latuconsina

×

Dituding Suka Cinlok, Ini Klarifikasi Prilly Latuconsina

Share this article
Dituding Suka Cinlok, Ini Klarifikasi Prilly Latuconsina

Artis Prilly Latuconsina membantah bila dirinya sering cinlok atau cinta lokasi dengan lawan mainnya.

Dalam sebuah program Obrolan Tiap Waktu yang dipandu Dicky Difie, Prilly mengaku bahwa biasanya ia dan lawan mainnya syuting bersama. Lalu, setelah lama tidak bertemu, mereka dipertemukan kembali dalam sebuah proyek lain.

“Saya nggak pernah pacaran gara-gara lokasi syuting. Biasanya, kita ketemu lagi setelah lama nggak bertemu dan karena sudah kenal sebelumnya, baru kemudian mulai pacaran,” ungkap Prilly seperti dikutip dalam potongan video yang diunggah di Instagram.

Prilly pun menceritakan soal pengalaman uniknya saat syuting FTV yang hanya berlangsung selama tiga hari.

“Yang pernah sama aku. Waktu itu malah kita nggak sengaja syuting FTV bareng. Itu kan cuma 3 hari syutingnya. Jadi 3 hari doang nggak mungkin cinlok kan,” terang Prilly.

Bintang film Danur itu mengaku bahwa tidak mungkin terjadi cinta lokasi dalam waktu sesingkat itu. Namun, setelah syuting selesai, mereka menjadi teman dan baru bertemu lagi dua tahun kemudian dalam proyek yang berbeda.

“Tapi jadinya berteman, habis itu ketemu lagi 2 tahun kemudian satu proyek lagi ketemu lagi lama jadi teman akhirnya dekat,” terang Prilly.

Gaya Prilly Latuconsina Usai Berat Badan Turun. (Instagram/prillylatuconsina96)
Gaya Prilly Latuconsina Usai Berat Badan Turun. (Instagram/prillylatuconsina96)

Sayang Prilly tidak mengungkap siapa lawan mainnya tersebut. Namun dia mengaku dari pertemanan tersebut, hubungannya semakin berkembang dan resmi jadian.

“Jadi bukan gara-gara satu proyek kita langsung pacaran. Setelah berteman lama, baru akhirnya hubungan itu berkembang,” tambahnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *