BeritaEntertainmentSelebritis

Dituding Selingkuh dengan Keyboardist, Mahalini Lapor Polisi

×

Dituding Selingkuh dengan Keyboardist, Mahalini Lapor Polisi

Share this article
Dituding Selingkuh dengan Keyboardist, Mahalini Lapor Polisi

Mahalini Raharja merasa kesal dengan tuduhan dirinya berselingkuh dengan rekan satu tim musiknya. Melalui siaran langsung di Instagram, istri Rizky Febian tersebut mengungkapkan bahwa dia telah melaporkan akun TikTok yang menuduhnya berselingkuh.

Penyanyi yang dikenal melalui Indonesia Idol ini melaporkan pengguna TikTok dengan akun @hazwa__. Akun tersebut adalah yang pertama kali menyebarkan isu tentang Mahalini berselingkuh dengan keyboardist-nya dan melibatkan orang tuanya.

Potret Mahalini (Instagram/@mahaliniraharja)

“Dari kemarin-kemarin aku diam saja, ditahan terus buat jangan bahas lagi, tapi kamu sudah bawa-bawa ayah saya, keluarga saya. Terserah saya mau dibilang baperan, nggak apa-apa,” tulis Mahalini dalam unggahan siaran Instagram-nya.

Mahalini telah membuat laporan ke Polda Metro Jaya dan mengaitkan akun TikTok tersebut dengan pasal UU ITE.

Rizky Febian bela Mahalini (Instagram)

Pelantun lagu “Sial” ini juga melampirkan bukti laporannya, dengan Rizky Febian dan asistennya, Rifa, sebagai saksi.

Menurut Mahalini, tudingan ini sebenarnya sudah lama ia terima, namun karena kesibukan dan menghindari pemberitaan yang lebih besar, dia menunda untuk melapor.

“Sudah dari lama ya, tapi karena aku nikahan dan segala macam, aku punya kesibukan, Iky pun punya, jadwal kita pun bentrok, jadi nggak semulus itu,” ujar Mahalini.

Penampilan Mahalini dan Rizky Febian Saat Gelar Resepsi di Bali (Instagram/axioo)
Penampilan Mahalini dan Rizky Febian Saat Gelar Resepsi di Bali (Instagram/axioo)

“Dan satu lagi, di depan wartawan bukan berarti aku diam ya, aku cuma kasihan sama karya aku nanti tertutup oleh yang gini-gini, dan malas digoreng sama media, aku nggak suka,” tambahnya.

Konten yang diunggah oleh akun @hazwa__ menampilkan foto Mahalini bersama anggota band-nya, dengan keyboardist yang dituduh berselingkuh dari Mahalini dilingkari.

“Orang ketiga di rumah tangga Rizky Febian & Mahalini,” tulis akun tersebut.

Mahalini dituding selingkuh (TikTok)
Mahalini dituding selingkuh (TikTok)

Akun TikTok tersebut juga mengkritik ayah Mahalini, I Gede Suraharja, dengan menyebutkan bahwa ia gagal dalam mendidik Mahalini.

“Ayahnya berpendidikan, tapi anaknya tidak dididik. Makanya anaknya jadi tidak tahu akan dosa, atau tidak takut akan dosa, apa yang telah Mahalini lakukan dengan perselingkuhannya di belakang Iky,” tulis akun tersebut.

“Pak, bilangin itu ke anaknya, kalau sudah nikah jangan kepikiran untuk selingkuh lagi. Apakah Mahalini tidak cukup satu cowok di kehidupannya?” imbuh akun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *