BeritaEntertainmentSelebritis

Dituding Hamil di Luar Nikah, Lolly Terharu Dapat Dukungan dari BTS Army

×

Dituding Hamil di Luar Nikah, Lolly Terharu Dapat Dukungan dari BTS Army

Share this article
Dituding Hamil di Luar Nikah, Lolly Terharu Dapat Dukungan dari BTS Army

Laura Meizani, atau yang lebih dikenal dengan Lolly, kembali menjadi sorotan setelah dituding hamil di luar nikah. Situasi semakin rumit ketika ibunya, Nikita Mirzani, mengungkapkan aib anak pertamanya.

Nikita Mirzani pernah membenarkan bahwa Lolly telah melakukan aborsi.

Nikita Mirzani dan Lolly (Kolase Instagram)

Meskipun menghadapi berbagai masalah, Lolly ternyata masih mendapatkan dukungan dari orang-orang yang peduli padanya.

Dalam salah satu unggahan di Instagram Story, Lolly membagikan tangkapan layar sebuah pesan email dari seseorang yang menggunakan nama BTS Army.

Pengirim pesan itu menyatakan kekagumannya terhadap Lolly yang tetap kuat menjalani hidup di tengah berbagai cobaan.

“Laura, gue ikutin lu dari awal di UK dan gue tahu semua cerita aslinya. Hanya ingin mengatakan bahwa kamu luar biasa, dan aku sangat bangga padamu,” tulis pengirim pesan tersebut, seperti yang dikutip dari Instagram Story Lolly pada Selasa (3/9/2024).

Meskipun kerap terlibat kontroversi, netizen justru memuji Lolly karena kemandirian dan keteguhannya.

“Jujur, di usia 17 tahun, tapi lu bisa mandiri itu udah gokil banget. Gue kalah sama lu karena gue 24 tahun, tapi gue pasti nggak bisa sekuat lo ngejalanin semua ini, apalagi menghadapi hujatan dan fitnahan yang lo dapet,” lanjutnya.

Unggahan anak Nikita Mirzani, Lolly [Instagram/@itsofficiallauraa]
Unggahan anak Nikita Mirzani, Lolly [Instagram/@itsofficiallauraa]

Selain itu, netizen juga menyarankan Lolly untuk tidak terlalu memikirkan komentar negatif di media sosial. Mereka meyakinkan Lolly bahwa hanya dirinya yang tahu kebenaran dari setiap masalah yang dihadapi.

“Yang sabar aja, jangan terlalu pikirin omongan mereka karena hidup lu yang jalanin bukan mereka, dan hanya lu yang tahu kebenarannya,” jelasnya.

Akun BTS Army pun optimis bahwa Lolly akan sukses di masa depan karena keberanian dan usahanya untuk terus berjuang sendirian.

“Gue yakin lo sukses, dan gue akan doa buat lu supaya lu sukses. Gue pengen banget lihat lu sukses, Laura, dan buktikan ke mereka yang udah bikin lu sakit,” tegasnya.

Mendapatkan pesan yang begitu panjang dan mendalam, Lolly mengaku sangat tersentuh hingga tak mampu berkata-kata.

“Makasih untuk yang udah support aku dan Vadel. Ada juga beberapa yang email, tapi yang aku screenshot adalah yang menurutku paling menyentuh,” jelas Lolly.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada penggemar BTS tersebut atas dukungan yang diberikan kepadanya dan Vadel Badjideh.

“Makasih banyak untuk doa yang kalian udah beri ke aku. Yang keluar dari mulutku hanya aamiin ya Allah ya Rabb,” ujar Lolly dengan haru.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *