BeritaKesehatan

Ditenagai Snapdragon 7s Gen 2, POCO Pad Penantang Baru Pasar Tablet

×

Ditenagai Snapdragon 7s Gen 2, POCO Pad Penantang Baru Pasar Tablet

Share this article
Ditenagai Snapdragon 7s Gen 2, POCO Pad Penantang Baru Pasar Tablet

POCO Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya, tidak hanya smartphone baru tetapi juga sebuah tablet. Tablet tersebut adalah POCO Pad, yang menjadi tablet pertama dari brand ini di pasar Indonesia.

POCO Pad hadir untuk para digital mobile lifestyler, bersamaan dengan peluncuran smartphone baru POCO F6 dan POCO M6. Tablet ini menawarkan performa luar biasa dengan berbagai fitur yang diklaim memberikan pengalaman tanpa rasa takut bagi seluruh penggemar POCO.

Andi Renreng, Direktur Pemasaran POCO Indonesia, menyatakan, “Kehadiran POCO Pad ini merupakan bukti komitmen kami untuk selalu relevan dalam tren teknologi terkini. POCO Pad adalah pilihan terbaik bagi para digital mobile lifestyler dengan layar besar yang imersif, ideal untuk menikmati hiburan. Kami berjanji memberikan performa ekstrem dan harga yang terjangkau kepada para penggemar kami, dan hal itu juga tercermin di lini terbaru kami.

POCO Pad

POCO Pad.

Tablet ini diperuntukkan bagi mereka yang memerlukan perangkat dengan layar lebih besar dan fleksibilitas untuk berbagai aktivitas seperti menonton film, bermain game, bekerja, atau belajar.

Layar 12,1 inci pada POCO Pad memiliki kapabilitas DCI-P3, menyajikan tampilan kelas bioskop dengan detail dan kedalaman warna yang menakjubkan. Dengan resolusi ultra-jernih 2.5K (2560 x 1600 piksel), setiap detail tampak jelas, serta dukungan refresh rate 120Hz dengan DynamicSwitch memungkinkan visual yang lebih halus.

Selain itu, aspect ratio 16:10 tidak hanya memberikan sudut pandang yang lebih luas, tetapi juga menyempurnakan pengalaman hiburan serta aktivitas santai lainnya.

POCO Pad juga menjanjikan kepuasan visual yang lebih baik, baik saat menonton film, bermain game, membaca, bekerja dengan dokumen, maupun berkreasi.

Tablet ini dilengkapi dengan teknologi Dolby Vision dan kombinasi empat unit speaker independen dengan teknologi Dolby Atmos yang memberikan suara surround menakjubkan, menghadirkan pengalaman audiovisual level sinematik.

Sertifikasi TUV Rheinland untuk Low Blue Light, Circadian Friendly, dan Flicker Free menjamin pengalaman menonton yang aman dan nyaman, bahkan dalam durasi yang lama.

Dengan chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2 yang dibangun dengan proses fabrikasi 4nm, POCO Pad meningkatkan kinerja sembari mengurangi konsumsi daya. Berbagai kegiatan multimedia serta gaming dapat dilakukan secara simultan dan lancar, dengan stabilitas nonstop.

Kinerja tinggi ini didukung oleh sistem operasi Xiaomi HyperOS yang dirancang untuk mengoptimalkan performa pada perangkat berlayar besar, sehingga memberikan pengalaman pengguna terbaik.

Fitur kolaborasi lintas perangkat memudahkan konektivitas untuk berkolaborasi dengan perangkat lain, termasuk menerima pesan, menjawab panggilan, menampilkan aplikasi di smartphone, berbagi file dengan cara drag and drop, serta copy-paste teks dan gambar seolah dilakukan dalam perangkat yang sama.

Pada debut tablet ini, POCO Indonesia juga memperkenalkan POCO Pad Keyboard dan POCO Smart Pen untuk melengkapi pengalaman penggunaan tablet kelas profesional.

Dengan bantuan POCO Pad Keyboard yang bertenaga, produktivitas pengguna dapat meningkat. Sementara itu, POCO Smart Pen (dijual terpisah) memungkinkan pengguna menulis hingga 12 jam, dengan 4096 tingkat sensitivitas tekanan, force activation 10g, dan latensi ultra-rendah.

Didesain dengan bodi unibody logam yang ramping dan estetik dalam pilihan warna Grey dan Blue, POCO Pad menjadi teman portabel yang stylish. Baterai besar 10.000mAh (typ) dengan dukungan pengisian cepat 33W menjamin ketersediaan daya untuk menunjang aktivitas kerja maupun permainan.

Harga:

POCO F6 RAM 8 GB + 256 GB Rp 4.999.000
POCO F6 RAM 12 GB + 512 GB Rp 5.699.000
POCO M6 RAM 8 GB + 256 GB Rp 2.099.000
POCO Pad RAM 8 GB + 256 GB Rp 3.999.000

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *