BeritaEntertainmentSelebritis

Disebut Tak Serius, Cara Fajar Sadboy Berdoa di Depan Kabah Tuai Pro Kontra

×

Disebut Tak Serius, Cara Fajar Sadboy Berdoa di Depan Kabah Tuai Pro Kontra

Share this article
Disebut Tak Serius, Cara Fajar Sadboy Berdoa di Depan Kabah Tuai Pro Kontra

Fajar Sadboy saat ini sedang berada di tanah suci untuk menunaikan ibadah umrah. Momen ketika dirinya berdoa di depan Ka’bah menuai pro kontra.

Tak sendirian, Fajar Sadboy berangkat umrah bersama sang manajer. Selain sederet momen yang dibagikan sendiri olehnya di Instagram, beredar pula video dirinya direkam orang lain.

Seorang pengguna TikTok dengan akun @miobamduatolu membagikan momen ketika pemuda asal Gorontalo tersebut berdoa dengan khusyuk di Masjidil Haram.

Gestur Fajar Sadboy saat berdoa di depan Ka’bah sontak menyita perhatian banyak orang. Alih-alih menengadahkan tangan ke atas, punggung tangganya justru menghadap ke wajah.

Ekspresinya saat melafalkan doa juga tak kalah disorot. Bintang web series “Paylater” itu mengedipkan matanya berulang kali dan sesekali menggeleng-gelengkan kepala.

Cara Fajar Sadboy berdoa di rumah Allah SWT rupanya memicu perdebatan. Banyak yang menyebut Fajar tak serius dan menjadikan ibadah sebagai candaan.

“Bercanda boleh, asal tahu waktu dan tempat,” sentil akun @fal***

“Pentingnya belajar ilmu dan adab untuk beribadah. Seburuk-buruknya manusia, setidaknya kita harus belajar agar ibadah kita diterima, nggak malah sia-sia,” tambah akun @rya***

Di sisi lain, sejumlah netizen yakin Fajar Sadboy tak bercanda dalam doanya. Dia kemungkinan besar sedang membaca doa tolak bala yang lazimnya memang diucapkan dengan gestur tangan seperti itu.

“Banyak yang bilang bercanda harus tahu tempat. Apa kalian nggak tahu kalau itu doa tolak bala?” ujar akun @ajr***

“Itu bukan bercanda gaes, doa tolak bala namanya. Pengetahuan agama Fajar sepertinya bagus ya,” sahut akun @hhy***

Fajar Sadboy (instagram)

Sementara itu, Fajar Sadboy memulai rangkaian ibadah umrahnya sejak 30 Agustus 2024 lalu. Terkini, Fajar sedang berada di Madinah, tepatnya masjid Nabawi.

Sebelumnya Fajar tak menyangka dirinya diberi kesempatan untuk menjalankan umrah, mengingat beberapa tahun lalu dirinya bukan siapa-siapa.

Viral karena nangis-nangis dighosting perempuan yang ditaksir, siapa sangka kini Fajar cukup populer dan mulai merintis karier di dunia seni peran.

Bahkan saat menyaksikan laga Timnas Indonesia kontra Arab Saudi beberapa waktu lalu, banyak yang menyadari kehadirannya dan minta foto bareng.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *