BeritaOtomotif

Dijual Lebih Murah Rp10 Juta

×

Dijual Lebih Murah Rp10 Juta

Share this article
Dijual Lebih Murah Rp10 Juta

Ingin beralih ke kendaraan listrik yang praktis dan ramah lingkungan? Kabar baik untuk Anda! Honda memberikan potongan harga hingga Rp10 juta untuk pembelian sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS. Promo menarik ini berlaku hingga akhir tahun 2024.

Promo Spesial: Diskon Hingga Rp10 Juta!

Dengan adanya potongan harga hingga Rp10 juta, Honda EM1 e: menjadi pilihan yang semakin menarik. Belum lagi, pemerintah juga memberikan subsidi sebesar Rp7 juta untuk setiap pembelian motor listrik. Ini artinya, Anda bisa mendapatkan motor listrik canggih dengan harga yang sangat terjangkau.

Namun ada catatan tentang subsidi pemerintah. Hingga saat ini belum ada kabar tentang keberlanjutan mengenai subsidi motor listrik. Jadi, diskon untuk Honda EM1 e: ini hanya bisa dinikmati sebesar Rp10 juta dari pabrikan.

Diskon besar untuk motor listrik Honda EM1 e: (Dok. Asmo)

“Karena infonya saat ini subsidi pemerintah belum ada lagi, jadi Honda memberikan subsidi sendiri sebesar Rp10 juta,” ujar Fransisca Bianca Tesalonica, Corporate Communication Analyst Astra Motor Yogyakarta.

Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS, Motor Listrik Canggih Buatan Anak Bangsa

Kedua model motor listrik Honda ini hadir dengan desain modern dan kompak, serta dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti panel meter digital, penyimpanan bawah jok, dan soket pengisi daya USB.

Salah satu keunggulan utama Honda EM1 e: adalah fleksibilitas pengisian daya baterai, baik melalui charger bawaan maupun dengan menukarnya di stasiun penukaran baterai.

Harga Honda EM1 e: setelah Diskon tanpa subsidi dari pemerintah (OTR DIY)

  • Honda EM1 e: + Charger: Rp 36,128 juta
  • Honda EM1 e: PLUS + Charger: Rp 36,628 juta

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *