BeritaEntertainmentSelebritis

Diisukan Pisah Rumah, Sorot Mata Paula Verhoeven Cerminkan Beban Kesedihan Mendalam

×

Diisukan Pisah Rumah, Sorot Mata Paula Verhoeven Cerminkan Beban Kesedihan Mendalam

Share this article
Diisukan Pisah Rumah, Sorot Mata Paula Verhoeven Cerminkan Beban Kesedihan Mendalam

Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah diterpa isu tak sedap. Pernikahan Baim dan Paula dikabarkan sedang tidak harmonis dan bahkan dirumorkan akan bercerai karena jarang terlihat bersama di berbagai kesempatan.

Di tengah rumor keretakan rumah tangganya, unggahan terbaru Paula Verhoeven juga menjadi perhatian. Dalam postingan terbarunya di Instagram @paula_verhoeven, Paula yang bekerja sama dengan sebuah merek tampak sedang mampir ke minimarket.

Namun, ekspresi Paula saat bersama kedua anaknya menarik perhatian. Sorotan mata Paula Verhoeven juga tidak luput dari perhatian warganet.

Wajah Paula Verhoeven dianggap sedang kusut dan tidak segar. Terlebih, sorot mata Paula dianggap mencerminkan beban dan kesedihan yang terpendam.

 

“Dari matanya menyiratkan sesuatu yang tidak bisa dijelaskan. Mirip keadaanku yang sekarang. Bedanya Paula banyak yang support sedangkan aku tidak,” tulis akun @ms.**

“Ada kekecewaan dan rasa kehilangan,” imbuh @num***.

“Muka udah mulai kendor mama pau,” komentar @tn***.

“Mata emang nggak bisa bohong ya kak, tetap ada isyarat,” balas @enn***.

Ada juga yang mendoakan agar masalah rumah tangga Baim dan Paula cepat selesai dengan baik. Bahkan, ada yang menduga keduanya sudah pisah rumah dan membagi waktu dengan anak-anak.

“Hidup masing-masing sekarang Mamah pau sama om Baim …ketemu Kiano sama Kenzo sepertinya di jadwal giliran,” kata @isy*** menduga.

Baru-baru ini, Baim Wong memberikan pernyataan yang cukup memicu spekulasi publik. Baim meminta doa terbaik untuk rumah tangganya yang disebut berada di ambang perceraian.

Baim Wong memberikan pernyataan

 

Tak hanya itu, kepada Melaney Ricardo, Baim blak-blakan bahwa ia sudah jarang pulang ke rumah. Ia bahkan sering tidur di kantor dan hanya tersenyum saat ditanyakan soal tidur bersama istrinya.

Setelah itu, Baim Wong kembali memberikan pernyataan yang cukup mengundang dugaan publik. Saat ditanyakan mengenai waktunya bersama Paula Verhoeven, Baim justru mencari jawaban aman.

“Sulit (pernikahan) bohong orang yang bilang tidak punya masalah dalam keluarga,” ujar Baim.

Sebagai informasi, isu perceraian rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven awalnya bermula dari pernyataan Nikita Mirzani. Nikita secara terbuka mengungkapkan keadaan rumah tangga Baim dan Paula.

Bahkan, Nikmir, sapaan akrabnya, menyebut Baim akan segera menjadi duda. Baim Wong dan Paula Verhoeven juga diisukan sudah pisah rumah sejak Juni lalu.

Hal ini diperkuat karena Baim dan Paula tidak mengunggah potret bersama di momen Hari Raya Idul Adha kemarin. Baim hanya menampilkan foto bersama anak-anaknya, sedangkan Paula hanya mengunggah fotonya sendiri saat berada di Tanah Suci tanpa suami maupun kedua putranya.

Baim Wong dan anak-anak



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *