BeritaEntertainmentSelebritis

Digosipkan Nikah Siri dengan Ria Ricis Hingga Gugat Cerai Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Jadi Penghapus Dosa

×

Digosipkan Nikah Siri dengan Ria Ricis Hingga Gugat Cerai Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Jadi Penghapus Dosa

Share this article
Digosipkan Nikah Siri dengan Ria Ricis Hingga Gugat Cerai Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Jadi Penghapus Dosa

Atta Halilintar memberikan tanggapan terhadap rumor yang menyebutkan bahwa ia telah menikah siri dengan Ria Ricis dan menggugat cerai istrinya, Aurel Hermansyah. Isu tersebut tengah viral di media sosial saat ini.

Menanggapi hal ini, Atta telah melaporkan beberapa akun media sosial yang menyebarkan kabar tersebut. Saat ini, ia masih mengumpulkan nama-nama akun untuk melengkapi laporannya.

“Insya Allah, iya (lapor polisi). Sudah direncanakan semuanya, sudah ada beberapa yang diproses. Karena akunnya banyak, jadi kita lagi detailkan dulu,” ujar Atta dalam sebuah video yang diunggah di YouTube, Selasa (3/9/2024).

“Sebenarnya sudah dari kemarin (lapor polisi), cuma akunnya banyak jadi bakal ada akun-akun yang menyusul juga,” tambahnya.

Tindakan Atta untuk melapor ke polisi juga mendapatkan dukungan dari keluarganya. Isu mengenai pernikahan siri dan perceraian dinilai cukup merugikan nama baik keluarganya.

“Keluarga semuanya mendukung. Kita memang ingin menjaga reputasi agar tidak tercoreng oleh berita-berita tidak benar ini. Semoga semua ini dapat berjalan dengan baik,” ungkap Atta.

Di sisi lain, Atta mengambil hikmah dari fitnah tersebut, berharap rumor negatif ini dapat menjadi penghapus dosa-dosanya.

Ria Ricis dan Atta Halilintar (YouTube/Ricis Official)

“Nggak apa-apa, semoga ini jadi penghapus dosa. Kita sebagai manusia pasti banyak melakukan kesalahan dan khilaf,” tuturnya.

Atta menyadari bahwa sebagai seorang publik figur, ia harus siap menghadapi berbagai komentar, baik yang positif maupun negatif. Namun, kali ini ia merasa bahwa situasi ini sudah melampaui batas.

“Waduh, ya memang di dunia kayak gini kita harus siap kalau ada yang ngomongin buruk. Tapi kadang ada batasan yang harus dihormati. Mohon doanya agar segala urusan laporan ini dapat berlangsung dengan lancar,” tambah Atta.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *